Tampilan Makin Segar, Vespa GTS Super 150 dan 300 Miliki Pilihan Warna Baru

  • Oleh : ADV

Minggu, 11/Jul/2021 13:15 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia, sebagai pemegang merek Vespa di Tanah Air, baru saja meluncurkan rangkaian warna baru yang lebih sporty pada Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS.

"Semangat PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang penuh gaya tak hanya diwujudkan melalui rangkaian produk baru, namun juga melalui kehadiran rangkaian warna baru pada seri Vespa terbaiknya," ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia. 

Baca Juga:
Kolaborasi Bareng Justin Bieber, Vespa Siapkan Model Edisi Khusus Bulan Depan

Ia menambahkan, Vespa GTS Super kini menghadirkan warna baru, Green Relax. Warna yang terinspirasi dari campuran minuman sirup mint dan susu yang dikenal di Italia sebagai “Latte e Menta”, memberikan tampilan Vespa GTS Super seakan menyejukkan hati, namun tetap tampil berbeda dengan performa berkendara maksimal. 

Baca Juga:
Wow! Raffi Ahmad Belikan Vespa 946 Christian Dior untuk Istrinya

Warna lain yang juga hadir pada seri Vespa GTS Super adalah warna elegan Black Vulcano, yang semakin memberikan nuansa misterius serta mewakili jiwa petualang pecinta tantangan, sementara warna White Innocenza juga melengkapi tampilan Vespa yang elegan dan abadi.

Sementara Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS, saat ini hadir dengan warna Grey Delicato yang memberikan tampilan elegan serta ultra-modern bagi pengendaranya. Diperkuat dengan kehadiran detail aksen berwarna kuning yang semakin menciptakan nuansa megah dan gagah. 

Baca Juga:
Intip Kemewahan Vespa 946 Christian Dior yang Diproduksi Secara Terbatas

"Pengenalan warna baru dan menarik pada seri Vespa GTS menjadi cara kami memperkaya pengalaman berkendara para pecinta Vespa, yang mengkombinasikan performa prima dan bertenaga dengan tampilan senantiasa muda dan relevan. Perpaduan kedua hal tersebut semakin menyempurnakan tampilan Vespa terbaik kami," tambah Ayu.

Informasi lebih lanjut mengenai warna baru dari Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS dapat dilihat melalui situs resmi www.vespa.co.id dan akun resmi Instagram Vespa @Vespa_IndonesiaOfficial. 

"Bagi customer yang ingin langsung merasakan pengalaman berkendara bersama rangkaian terbaik Vespa GTS, silakan mengatur waktu kedatangan Anda terlebih dahulu melalui menu Test Ride pada situs resmi Vespa Indonesia," pungkasnya. (EPS)