Kolaborasi Bareng Justin Bieber, Vespa Siapkan Model Edisi Khusus Bulan Depan

  • Oleh : ADV

Jum'at, 21/Janu/2022 10:25 WIB
Justin Bieber saat Menggunakan Vespa Sean Wotherspoon Justin Bieber saat Menggunakan Vespa Sean Wotherspoon

SoundandMachine.com (Jakarta) - Tak dapat dipungkiri, merek Vespa yang berada di bawah naungan Piaggio Group, hingga saat ini dikenal lekat dengan gaya hidup dan fashion. Hal itu seakan menegaskan bahwa Vespa tak hanya sekadar alat transportasi.

Setelah sukses melakukan kolaborasi dengan beberapa tokoh terkenal seperti Sean Wotherspoon atau Christian Dior, kini parbrikan asal Italia tersebut, dikabarkan bakal menggandeng penyanyi Justin Bieber, untuk menciptakan sebuah model edisi khusus terbaru.

Baca Juga:
Wow! Raffi Ahmad Belikan Vespa 946 Christian Dior untuk Istrinya

Rencananya, produk anyar ini akan diumumkan pada Februari 2022. Justin sendiri dikenal sebagai salah satu penyanyi pop terbesar saat ini, yang dekat dengan dunia musik dan budaya anak muda. Mulai dari hobi, olahraga, hingga gaya berpakaian yang inspiratif.

Selain itu, perpaduan antara bintang pop terbesar di dunia dan brand klasik Italia ini bukanlah sebuah kebetulan. Gaya dan desain adalah sumber inspirasi bagi Justin dan tentu saja Vespa.

Baca Juga:
Intip Kemewahan Vespa 946 Christian Dior yang Diproduksi Secara Terbatas

"Para penggemar saya mengetahui seberapa besar saya menyukai olahraga seperti skateboard, hockey, basket, BMX. Saya selalu tertarik pada perpaduan gaya, keanggunan, dan kecepatan," kata Justin Bieber. 

Baca Juga:
Bantu Perang Melawan Pandemi, Piaggio Group Luncurkan Vespa Elettrica Red

Sayangnya, Vespa dan Justin Bieber tidak merinci detail basis model apa yang akan keluar bulan depan. Meski begitu merek ikonik ini sepertinya akan merilis sebuah produk yang benar-benar melambangkan kepribadian Justin Bieber. 

"Saya sangat bersemangat untuk mencoba desain Vespa Italia yang ikonik," kata Justin dalam keterangan resmi yang diterima SoundandMachine, Senin (17/01). Vespa juga menyebut kolaborasi dengan Justin ini akan menjadi salah satu proyek paling menarik pada 2022.

Justin Bieber memang diketahui sangat menyukai Vespa. Sebelumnya, pada 2020, dia terlihat berkendara menggunakan Vespa Primavera Sean Wotherspoon di jalan di Los Angeles, Amerika Serikat. (EPS)