Bergaya Amerika, Grill Garnish JAOS Bikin Toyota Hilux Lebih Macho

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 21/Jul/2021 15:26 WIB


SoundandMachine.com (Jepang) – Toyota Hilux facelift yang desain grill-nya saja sudah macho, bisa dibuat lebih macho lagi dengan tambahan front grill garnish-nya. Seperti front grill garnish buatan tuner spesialis off-road dan 4x4 asal Jepang yaitu JAOS.

Baca Juga:
Jadi Referensi Upgrade Daihatsu Rocky, Subaru Tampilkan Rex Modifikasi di Tokyo Auto Salon 2023

(sumber: JAOS)

Front grill garnish JAOS yang terbuat dari material FRP bukan hanya membuat penampilan Hilux menjadi lebih macho tetapi juga jadi ada gaya Amerika.

Baca Juga:
Melalui Peluncuran All-New Kijang Innova Zenix, Toyota Hadirkan Bodykit Modellista Pertama di Indonesia

(sumber: JAOS)

Baca Juga:
Weds Kranze Vierharm Hadirkan Banyak Model Palang 5 Dalam Satu Pelek

Kesan macho tersebut terlihat dari bentukan dari front grill garnish yang bentukan trapezoidal dan adanya tonjolan layaknya pick-up Amerika.

(sumber: JAOS)

Gaya Amerika tersebut dipertegas dengan adanya lampu LED bar kecil sebanyak 3 buah di front grill garnish-nya.

Ide dari menyematkan lampu LED 3 buah berasal dari roof lamp seperti modifikasi pick-up bergaya off-road di Amerika, namun JAOS mengimplementasikannya di front grill garnish dan membuat bentukan untuk dudukan lampu LED agar penempatannya lebih rapi.

Front grill garnish JAOS dirancang bisa dipasang di dudukan gril bawaan Hilux dengan mencopot bagian bawahnya terlebih dahulu, dan untuk pemasangannya menggunakan sekrup.

Estimasi waktu pengerjaan untuk pemasangan front grill garnish tersebut berikut dengan wiring untuk lampu LED-nya sekitar 1,5 jam.

Untuk finishing-nya, JAOS menyediakan front grill garnish yang belum dicat supaya pelanggan dapat mengatur sendiri warnanya sesuai selera, dan matte black. Front grill garnish JAOS sudah sepaket dengan tiga lampu LED berikut wiring-nya.

(Joule)