Tampil Lebih Segar, Vespa Hadirkan Pilihan Warna Baru untuk Vespa LX dan S

  • Oleh : ADV

Rabu, 28/Jul/2021 14:26 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Produsen skuter legendaris asal Italia, Vespa, kembali menggoda para penggemarnya dengan menghadirkan pilihan warna baru, pada produk Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get. 

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, rangkaian warna baru seri Vespa LX dan Vespa S, didesain untuk mendukung tampilan berani dan berbeda, dengan pilihan warna memikat.

Baca Juga:
Bawa Semangat Balap MotoGP, Skuter Sporty Aprilia SR-GT 200 Mulai Dipasarkan di Indonesia

Vespa S

Baca Juga:
Tingkatkan Keterampilan, Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Teknisi Bengkel Resmi

"PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat memperkenalkan rangkaian warna baru dari seri Vespa LX dan Vespa S. Rangkaian warna baru pada kedua seri tersebut akan memberikan semangat baru untuk generasi muda untuk mengekspresikan karakter dan semangat muda mereka yang spontan, ceria dan enerjik," tuturnya.

Baca Juga:
Kolaborasi Bareng Justin Bieber, Vespa Siapkan Model Edisi Khusus Bulan Depan

Vespa LX 125

Terdapat 3 warna baru yang hadir pada Vespa LX 125 i-get, yaitu Orange Corallo yang merupakan sebuah statement bagi pengendaranya yang berani tampil percaya diri menggunakan warna cerah. 

Lalu Blue Capri, yang dapat memberikan pesona karakter cool dan menenangkan bagi pengendaranya, berkat warna biru yang unik dan lembut namun tetap memiliki pesona kuat, serta warna Yellow Lime. Warna terakhir, disebut mewakili jiwa berani dan penuh kreativitas dari pengendaranya. 

Sementara Vespa S 125 i-get, kini hadir dengan warna Black Vulcano yang memberikan nuansa elegan namun sporty. Lalu warna Yellow Sole dan Orange Taormina. Semua warna terbaru tersebut memiliki garis pemanis yang terletak pada sisi skuter yang memberikan tampilan lebih identik pada seri Vespa S.

Vespa S 125 i-get

Selain itu Vespa S 125 i-get tampil makin sporty melalui desain lampu depan yang berbeda, decals di bagian samping body dan trim berwarna hitam. "Kehadiran warna baru penuh pesona ini, tentu semakin meningkatkan rasa percaya diri pengendara Vespa, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan," pungkas Ayu.

Pengenalan warna baru Vespa yang apik ini, disebut juga memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia, untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya. (EPS)