Gandeng News Custom Culture, Alpine Bangun Brand Parts Eksterior

  • Oleh : Julfikri

Rabu, 04/Agu/2021 16:18 WIB


SoundandMachine.com (Jepang) – Untuk berekspansi ke lini modifikasi di luar audio mobil, ternyata Alpine tidak semata mengandalkan Alpine Style-nya, tetapi juga berafiliasi dengan pihak lain, salah satunya New’s Custom Culture.

New’s Custom Culture merupakan bidang usaha yang menjual berbagai produk modifikasi seperti pelek, ban, mesin, suspensi, hingga audio mobil. Relasi New’s Custom Culture dengan Alpine berawal dari kolaborasi di booth, Tokyo Auto Salon 2010, kemudian menjadi joint-venture pada tahun 2018.

Baca Juga:
Padukan Gaya Elegan dan Sporti, News Design Rilis Bodykit untuk Toyota Alphard

Memanfaatkan joint-venture tersebut, baru-baru ini Alpine bekerjasama dengan New’s Custom Culture membangun brand untuk parts eksterior, yaitu New’s Design dengan nama perusahaan Alpine News Co., Ltd.

New’s Design memiliki konsep "Next ONE", yaitu selangkah lebih maju dari eranya, sambil membidik "Only ONE" berarti dengan dukungan secara antusias oleh orang yang ahli di bidangnya.

Baca Juga:
Makin Mewah dan Sporty, Alpine Style Rilis Toyota Alphard Silver Arrow

Setiap produk parts eksterior New’s Design akan diperhatikan aspek desain, material, dan proses manufaktur. Targetnya tidak hanya sederhana, tetapi juga membuat tampil lebih mewah dan berkualitas tinggi untuk mencirikan New’s Design.

Dari segi desain, New’s Design juga sangat berbeda dengan produk Alpine Style itu sendiri, meskipun baik Alpine Style maupun New’s sama-sama menyediakan body kit half spoiler dan full-bumper.

Baca Juga:
News Design Sulap Tampilan Suzuki Jimny Jadi Makin Mewah

Suzuki Jimny Sierra New's Design (sumber: New's Design)

Toyota Harrier New's Design (sumber: New's Design)

Untuk saat ini New’s Design baru membuat untuk Suzuki Jimny Sierra seperti keluaran APM, dan Toyota Harrier yang baru-baru ini masuk importir umum. Untuk pemesanan hanya melalui Alpine Store dimana New’s Custom Culture merupakan salah satu dealer-nya.

(Joule)