Lengkapi Pilihan Model Teratas, Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa GTS Super Sport

  • Oleh : ADV

Rabu, 11/Agu/2021 14:59 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Brand skuter asal Italia, Vespa, kembali menggoda para penggemarnya di Tanah Air, dengan menghadirkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS yang merupakan bagian dari line up Vespa GTS. 

Pada seri terbaru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS ini, Vespa memadukan karakter desain modern klasik secara baik, sehingga model anyar ini berhasil memperlihatkan kesan dinamis yang elegan namun tetap sporty.

Baca Juga:
Bawa Semangat Balap MotoGP, Skuter Sporty Aprilia SR-GT 200 Mulai Dipasarkan di Indonesia

"PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat telah melengkapi pilihan Vespa GTS family, dengan body besar khas rangkaian Vespa GTS dengan kehadiran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS," ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia. 

Baca Juga:
Tingkatkan Keterampilan, Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Teknisi Bengkel Resmi

Ia menambahkan, rangkaian Vespa GTS adalah seri Vespa unggulan yang selalu menjadi incaran. "Vespa memastikan seri Vespa GTS adalah perwujudan Vespa paling memukau, modern, berteknologi tinggi di antara jajaran Vespa lainnya," tambah Ayu.

Penegasan tampilan sporty pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, diperlihatkan lewat detail dan pilihan warna unik, warna Yellow Sole. Warna ini terlihat menarik berkat detail warna merah yang terdapat pada horn cover dan bagian bawah shield. 

Baca Juga:
Kolaborasi Bareng Justin Bieber, Vespa Siapkan Model Edisi Khusus Bulan Depan

Detail warna merah pada body samping juga semakin menguatkan tampilan dinamis namun agresif dari seri Vespa terbaru ini. Kombinasi detail lain yang berwarna hitam menegaskan energi sportivitas yang memikat dari pengendaranya.

Tidak kalah mempesona, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS juga menghadirkan warna modern dan stylish, warna Grey Materia. Menambah kenyamanan pengendara dan penumpang, desain saddle terbaru berwarna hitam serta folded footrest juga tersemat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. 

Sebagai tenaga penggerak, Vespa baru ini dibekali mesin i-get 150 cc dan berteknologi dual-channel ABS pada sistem pengereman. Sehingga, performa dan keamanan berkendara dengan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS juga dipastikan terjaga.

"Dengan seri baru dan warna baru yang ditawarkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, kami ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa berjiwa petualangan untuk tetap kuat dan tangguh, serta tetap positif sembari bersiap untuk kembali produktif ketika keadaan sudah membaik," pungkas Ayu.

Informasi lebih lanjut mengenai warna baru dari Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS dapat dilihat melalui situs resmi www.vespa.co.id dan akun resmi Instagram Vespa @Vespa_IndonesiaOfficial. (EPS)