Pelek Rays Homura 2x9Plus Jet Black Edition III, Lebih Berwibawa Berawal dari Detail

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 26/Agu/2021 10:19 WIB


SoundandMachine.com (Jepang) – Pelek Rays Homura 2x9Plus memiliki karakter dewasa karena desain mesh-nya dan itu menjadi trendsetter.

Homura 2x9Plus yang dari basisnya sendiri sudah terlihat dewasa, menjadi berwibawa semenjak Rays merilis edisi special pelek dengan finishing warna Jet Black, yaitu Homura 2x9 Plus Jet Black Edition III.

Baca Juga:
Pakai Teknologi Proses Pembuatan Baru, Rays Engineering Luncurkan Pelek Gram Lights 57DNA

Jet Black Edition III di Rays Homura 2x9Plus bukan sekedar warna sebagaimana namanya, tetapi juga soal detail, karena meski memakai desain pelek yang sudah ada, detail bisa membuat tampilan pelek menjadi lebih menarik, bahkan dilihat dari jauh sekalipun.

Seperti black chrome coating membuat desain peleknya menjadi lebih mencolok sehingga dilihat dari jauh pelek Homura 2x9Plus ini sudah terlihat menarik.

Baca Juga:
Pelek Edisi Terbatas Volk Racing G025 DA/C, Lebih Cantik dengan Aksen Warna Kuning Gelap

(sumber: Rays)

Baca Juga:
Lebih Ringan dan Kuat, Rays Rilis Volk Racing ZE40 Time Attack III Edisi Terbatas

Dop Homura 2x9Plus Jet Black Edition III memakai warna gradasi agar logo Rays-nya terlihat lebih ada efek 3-dimensi sehingga memberi kesan gengsi yang menonjol.

(sumber: Rays)

Tulisan logo Homura-nya dibuat seperti ada berlian di tulisan tersebut dan itu diproses dengan teknologi yang dipatenkan dengan Patent No.: 6813198.

(sumber: Rays)

Selain itu tulisan logo Rays-nya juga dibuat dengan teknologi paten Advanced Machining Technology (A.M.T.) dengan finishing aluminium yang unik sehingga mengaksentuasikan fitur spesial tersebut.

Rays Homura 2x9Plus (sumber: Rays)

Rays Homura 2x9Plus Jet Black Edition III (sumber: Rays)

Alhasil dengan detail seperti ini membuat Homura 2x9 Plus Jet Black Edition III lebih menarik jika disandingkan dengan model reguler yang menjadi basis desainnya, yaitu Homura 2x9Plus.

Homura 2x9Plus Jet Black Edition III tersedia ukuran 18-20 inci namun baru untuk mobil Jepang saja dengan PCD 5/100 atau 5/114,3.

(Joule)