Goda Pecinta Motor Besar, Piaggio Indonesia Luncurkan 4 Model Anyar Aprilia dan Moto Guzzi

  • Oleh : ADV

Jum'at, 10/Sep/2021 17:09 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia hari ini, Jumat, 10 September 2021, resmi menghadirkan lini terbaru untuk para penggemarnya di Indonesia. Menariknya, tak hanya satu Piaggio Indonesia menghadirkan empat motor sekaligus dengan berbagai jenis.

"Hari ini kami memperkenalkan Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 yang telah lama ditunggu untuk mereka yang mendambakan pengalaman berkendara yang memacu adrenalin, serta Moto Guzzi V7 Stone terbaru dan Moto Guzzi V85 TT Travel," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga:
Bawa Semangat Balap MotoGP, Skuter Sporty Aprilia SR-GT 200 Mulai Dipasarkan di Indonesia

Lebih lanjut ia mengatakan, keempat produk dari Aprilia dan Moto Guzzi tersebuthadir untuk pengendara baru, pemula, maupun pengendara berpengalaman. Seri terbaru dari Aprilia 660, disebut sebagai evolusi dari sebuah motor sports.

Baca Juga:
Tingkatkan Keterampilan, Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Teknisi Bengkel Resmi

Aprilia Tuono 600

"Aprilia berangkat dari sejarah kuat di dunia balapan, dan motor Aprilia memberikan rasa sensasional yang tak tertandingi. Melalui keluarga Aprilia 660, yakni Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, kami dapat melayani konsumen yang mendambakan adrenalin dan sensasi balap, namun praktis untuk berkendara sehari-hari," jelasnya.

Baca Juga:
Rayakan Usia 100 Tahun, Moto Guzzi Hadirkan 2 Motor Edisi Khusus di Indonesia

Aprilia RS 660 diposisikan sebagai motor dengan performa balap, serta respon yang gesit dan agresif untuk berkendara dengan cepat. RS 600 dilengkapi dengan teknologi terkini, sehingga mampu mematahkan berbagai konsep terhadap motor sports yang terkesan berat.

Sementara itu, Tuono secara literal dapat diartikan sebagai “Thunder atau Petir”. Sebagai ‘saudara’ dari RS 660, ia merupakan sebuah naked bike bergaya lebih santai, cocok untuk kebutuhan berkendara sehari-hari maupun touring dengan jarak jauh. 

V7 Stone

Sedangkan dari merek Moto Guzzi, Moto Guzzi New V7 Stone hadir untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh yang elegan dan lincah, sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel hadir untuk petualangan dan penjelajahan yang unik. 

Moto Guzzi V85 TT Travel

Marco mengatakan, dua motor dengan karakter mesin yang unik dan khas tersebut sama-sama diciptakan berdasarkan penelitian dan pengembangan teknik mesin secara detil untuk memaksimalkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan optimal. 

"PT Piaggio Indonesia memahami peningkatan permintaan terhadap motorbike yang benar-benar dikaitkan dengan kekayaan sejarah, teknologi terbarukan, dengan mengusung gaya hidup premium, hari ini kami bangga dapat menghadirkan pilihan lini terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi," tutup Marco. (EPS)