Jumlah Pelanggan Meningkat, Asuransi Astra Buka Kantor Cabang Baru di Karawang

  • Oleh : anto

Sabtu, 25/Sep/2021 18:30 WIB


Soundandmachine.com (Karawang) - Kondisi perkembangan bisnis yang lebih baik serta adanya peningkatan jumlah pelanggan di wilayah Jawa Barat, membuat Asuransi Astra membuka kantor cabang terbarunya di kota Karawang.

 

Baca Juga:
Banyak Untungnya, Astra Financial Tawarkan Beragam Promo Pembelian Mobil Baru di GIIAS 2022

Berlokasi di Grand Taruma, Ruko Dharmawangsa A/32 Karawang ini tak lain ditujukan agar para pelanggan dapat merasakan layanan yang semakin baik dan maksimal.

 

Baca Juga:
Memasuki Akhir Tahun, Begini Update Aktifitas Astra Life di Tahun 2021 Terkait Otomotif

Kantor cabang Karawang mulai beroperasi pada 24 September 2021 setelah diresmikan langsung oleh Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

 

Baca Juga:
Gandeng Halodoc, Asuransi Astra Luncurkan Pelindungan Kesehatan Garda Healthtech

Asuransi Astra di Karawang sudah ada sejak tahun 2016, melalui Garda Center yang berlokasi di Technomart Karawang.

 

Seiring dengan perkembangan kebutuhan karyawan dan guna memberi kenyamanan yang lebih, Asuransi Astra meningkatkan status unit layanan di Karawang yang semula Garda Center menjadi kantor cabang Karawang.

Harapannya, para pelanggan Asuransi Astra khususnya Garda Oto di area Karawang dan sekitarnya mendapatkan kemudahan baru.

 

Salah satunya melalui layanan darurat Garda Siaga yang siap membantu setiap hari selama 24 jam dengan menghubungi contact center 24 jam Garda Akses di nomor 1500112 atau bisa juga melalui aplikasi Garda Mobile Otocare.

 

Disini pelanggan juga bisa melakukan pembelian asuransi atau sekedar mencari informasi mengenai produk Asuransi Astra lainnya.

 

Kehadiran kantor cabang Asuransi Astra ini diharapkan dapat meningkatkan rasa ‘peace of mind’ kepada jutaan pelanggannya.

 

Serta dapat membantu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam melakukan edukasi, literasi, dan inklusi keuangan kepada masyarakat Karawang dan sekitarnya dengan lebih baik lagi.

Sama seperti kantor cabang Asuransi Astra lainnya, seluruh layanan di kantor cabang Asuransi Astra Karawang sudah terintegrasi secara digital.

 

Salah satunya Garda Mobile Otocare yang didalamnya terdapat berbagai macam fitur menarik yang tentu berguna dan dapat menjadi solusi melengkapi kebutuhan para pelanggan.

 

Baik pelayanan secara offline maupun online. Mulai dari pengajuan klaim, pengajuan polis, serta mendapatkan informasi seputar produk dan layanan.

 

“Semoga awal yang baru ini dapat menjadi semangat baru bagi kita untuk senantiasa memberikan peace of mind bagi segenap pemangku kepentingan, khususnya para pelanggan di Karawang,” jelas Rudy. (anto)