Begini Cara Memanfaatkan Subsidi PPnBM untuk Pembelian Mobil Baru Toyota

  • Oleh : anto

Senin, 27/Sep/2021 17:01 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Kabar baik bagi industri otomotif di masa pandemi, karena masa berlaku diskon Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100% diperpanjang hingga bulan Desember 2021.

 

Baca Juga:
Mobil Sport ini Jadi Pilihan Baim Wong, Bodinya Besar Tenaganya Gahar

Kebijakan PPnBM 100% ini berlaku untuk pembelian mobil baru bermesin di bawah 1.500 cc, sementara PPnBM 25% hingga 50% berlaku untuk mobil baru bermesin 1.500 cc – 2.500 cc.

 

Baca Juga:
Ini yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Mobil Baru Ala Suzuki

Dalam keterangan resminya (25/9/2021), Auto2000 menyebut calon pembeli mobil-mobil terbaru Toyota memiliki peluang memanfaatkan kesempatan ini dengan harga yang sangat bersaing berkat subsidi PPnBM.

 

Baca Juga:
Honda Berikan Tips 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Mobil Pertama

Subsidi yang diberikan mulai dari belasan hingga puluhan juta rupiah tergantung model yang dipilih serta mendapatkan promo yang diberikan Auto2000, sehingga calon pembeli bisa mendapatkan double keuntungan.

 

Calon pembeli mobil baru Toyota dapat memanfaatkan subsidi PPnBM di seluruh cabang Auto2000 untuk membeli Avanza, Rush, Sienta, Yaris, Vios, Raize, Kijang Innova dan Fortuner Diesel.

Langkah pertama, datang ke cabang Auto2000 terdekat untuk memanfaatkan keuntungan yang belum tentu akan berlanjut tahun depan ini.

 

Harga yang ditetapkan oleh Auto2000 disebut sudah dipotong subsidi PPnBM dan On The Road sesuai wilayah domisili untuk memudahkan pelanggan.

 

Petugas sales Auto2000 akan membantu pembelian mobil sampai dikirim ke rumah pelanggan.

 

Mau yang lebih praktis, aman, dan nyaman? Calon pembeli dapat langsung klik aplikasi Auto2000 Digiroom lewat ponsel dan mencari pilihan mobil Toyota yang ingin dibeli.

Calon pembeli dapat membandingkannya dengan mobil lain atau melakukan simulasi kredit untuk perhitungan down payment (DP) dan cicilan perbulan, termasuk mengajukan jadwal test drive.

 

Calon pembeli tinggal memilih menu BOOK ATAU BELI dan pilih program promo yang ingin dimanfaatkan waktu check-out. Proses selanjutnya sama dengan pembelian langsung di cabang Auto2000.

 

Auto2000 terus memberikan kemudahan dalam pembelian mobil baru Toyota. Boleh dicoba, nih. (anto)