Kolaborasi OtoHype x H! Cars Garage Buka Gerai Car Care Premium

  • Oleh : anto

Senin, 27/Sep/2021 19:15 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) – Bertumbuhnya segmen mobil premium di Indonesia membuat industri pendukungnya turut berkembang menyediakan layanan First Class bagi para pemilik mobil high-end tersebut.

 

Baca Juga:
Agar Mobil Tetap Prima, Jelang Akhir Tahun Daihatsu Beri Diskon Biaya Perawatan

Peluang ini dilihat menjanjikan bagi OtoHype yang berkolaborasi dengan H! Cars Garage untuk membuka gerai jasa car care premium di Jakarta.

 

Baca Juga:
Servis Mobil Makin Asyik, Mitsubishi Tebar Beragam Diskon Selama September 2021

Gerai yang berlokasi di Jalan Bangka Raya no. 101B, Jakarta Selatan ini menawarkan berbagai jenis special treatment.

Baca Juga:
6 Cairan di Mobil yang Wajib Diperhatikan Selain Oli Mesin

Mulai dari layanan cuci premium, exterior detailing, interior detailing, engine detailing, undercarriage detailing, Nano Ceramic coating mobil atau motor.

 

“Kami juga menyediakan jasa wrapping premium sticker untuk segala jenis mobil dan motor,” ujar Andy salah satu pemilik H! Cars Garage kepada Soundandmachine.com saat peresmian gerai (27/9/2021).

 

Menariknya, gerai ini juga menyediakan jasa consign mobil premium. “Jadi bagi yang mau menjual mobilnya bisa titip jual mobil di tempat kami, kami akan berikan harga yang terbaik untuk penjual dan pembeli,” sahut Anthony Himawan, founder OtoHype yang juga pemilik H! Cars Garage.

Latar belakang OtoHype sendiri sebelumnya bergerak di bidang digital berupa jasa titip jual mobil secara online sejak tahun 2019.

 

Dengan adanya gerai ini, OtoHype kini memberikan jaminan kepuasan tempat untuk penjual agar bisa menitipjualkan mobil dengan fasilitas yang memadai.

 

“Berkolaborasi dengan H! Cars Garage Auto detailing yang akan memberikan treatment terbaik untuk merawat mobil-mobil yang ada di Showroom kami,” tambah Anthony.

Meski premium, ternyata biaya jasa yang disodorkan masih terjangkau untuk segmen atas. Biaya cuci mobil dan motor mulai Rp 85 - 140 ribu. Lalu jasa coating mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 9,5 juta.

 

Yang istimewa adalah paket exclusive wash, terdiri dari pengerjaan instan wax, hydrophobic coat, waterspot remover, polish dan free premium wash plus. Harga normalnya Rp 940 ribu yang didiskon menjadi Rp 800 ribu.

 

Masih dalam rangka pembukaan gerai, pelanggannya akan mendapatkan diskon sebesar 20% untuk seluruh treatment, sekaligus layanan free pick-up area Jakarta dan free fogging kendaraan.

Gerai ini mempekerjakan 20 orang staff yang telah mendapatkan pembekalan skill di bidang layanan otomotif. Waktu operasionalnya mulai pukul 9.00 -19.00 Wib di hari Senin – Kamis. Sementara untuk hari Jumat – Minggu mulai jam 9.00 – 21.00 wib.

 

“Diharapkan setelah grand opening showroom baru ini, kami dapat mengakomodir para pemilik mobil yang ingin merawat dan upgrade kendaraannya dengan kualitas layanan premium, harga yang terjangkau dan kinerja yang terpercaya,” tutup Marco, yang juga salah satu pemilik gerai.

 

Hasil pengerjaannya bisa dilihat di akun instagram resminya @hicars_garage. Hadirnya gerai baru ini, pemilik mobil jadi semakin banyak pilihan, nih. (anto)