Piaggio Indonesia Resmikan Diler Premium Motoplex 4 Brand di Surabaya

  • Oleh : ADV

Selasa, 28/Sep/2021 18:24 WIB


SoundandMachine.com (Surabaya) - Makin mendekatkan diri ke para pecintanya, PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka diler Premium Motoplex 4 brand untuk pertama kalinya di Surabaya, Jawa Timur.

Sesuai namanya, diler tersebut menyediakan rangkaian pilihan produk Piaggio Group, mulai dari brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang semuanya hadir dalam satu atap.

Baca Juga:
Bawa Semangat Balap MotoGP, Skuter Sporty Aprilia SR-GT 200 Mulai Dipasarkan di Indonesia

"Rangkaian lengkap brand yang dihadirkan oleh Piaggio Group merupakan sebuah surga bagi para pecinta otomotif dan gaya hidup, yang dapat disesuaikan untuk segala jenis pengalaman berkendara dengan kebutuhan yang berbeda serta untuk melengkapi gaya berkendara mereka," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga:
Tingkatkan Keterampilan, Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Teknisi Bengkel Resmi

Lebih lanjut Marco mengatakan, pihaknya menilai bahwa Surabaya merupakan sebuah kota primer yang penuh dengan peluang melalui pertumbuhan ekonomi yang pesat, serta telah menjadi pusat dari gaya hidup masa kini, sehingga ideal untuk menjalankan bisnis seperti yang dijalankan oleh PT Piaggio Indonesia.

Diler premium untuk 4 brand dari PT Piaggio Indonesia akan dipimpin dan dikelola melalui mitra PT Smart Mulia Abadi (SMART), sebagai salah satu mitra diler resmi PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur. 

Baca Juga:
Kolaborasi Bareng Justin Bieber, Vespa Siapkan Model Edisi Khusus Bulan Depan

"PT Smart Mulia Abadi telah membuktikan kepada pasar akan pengalaman yang kaya di dunia otomotif dalam menyediakan tenaga penjualan, teknisi, layanan, dan profesionalisme terbaik, sehingga ditunjuk untuk membawa lebih jauh pengalaman premium Motoplex 4 brand di wilayah ini," ujar Marco.

Diler Premium Motoplex 4 brand yang baru dibuka ini, sekailgus menjadi diler ke-43 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia, yang berlokasi di Jl, Sulawesi No. 53, Gubeng, Surabaya.

Konsep Motoplex sendiri mengadopsi desain Italia yang memberi suasana premium dan pengalaman gaya hidup, melalui lounge yang mewah dan nyaman, tampilan produk yang menarik, dan workshop yang canggih.

Selain itu, diler ini juga dilengkapi dengan tampilan gerai ritel yang unik dan menarik untuk disebarkan melalui konten inspiratif dan interaktif pada media sosial, area parkir yang luas, ideal untuk menjadi tempat hangout yang nyaman. 

Diler Premium Motoplex Smart memberikan standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) di atas lahan seluas 450m2. Seluruh fasilitas terdiri dari showroom seluas 300m2 dengan sudut khusus untuk produk 4-brand serta display aksesoris asli. (EPS)