Hadirkan Layanan Komplet, Piaggio Indonesia Buka Diler Premium Motoplex di Semarang

  • Oleh : edo

Selasa, 12/Okt/2021 18:31 WIB


SoundandMachine.com (Semarang) - PT Piaggio Indonesia sebagai pemegang merek Piaggio dan Vespa di Tanah air, secara resmi membuka diler Premium Motoplex baru yang berlokasi di kota Semarang, Jawa Tengah. 

Kehadiran diler Premium Motoplex Piaggio Vespa terbaru ini, sekaligus memperluas jangkauan layanan sales, service, dan spare part (3S) Piaggio dan Vespa di Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga:
Lawan Peugeot Motorcycles, Piaggio Menang Gugatan Hak Paten Teknologi Skuter 3 Roda

"Merek Piaggio dan Vespa semakin diminati oleh customer di Jawa Tengah, untuk itu kami berkomitmen untuk memberikan pilihan serta layanan yang lebih dekat ke pelanggan dan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup di Kota Semarang," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga:
Piaggio Indonesia Resmikan Diler Premium Motoplex 4 Brand di Surabaya

Diler Premium Motoplex yang merupakan kerjasama dengan Kharisma Motor ini, menjadi diler resmi Piaggio Vespa yang ke-44 di Indonesia. Menurut Marco, hal ini membuktikan kelanjutan komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan penawaran produk dan layanan terbaik bagi seluruh customer.

"Kerjasama yang telah terjalin bersama Kharisma Motor hingga saat ini, merupakan sebuah tanda keberhasilan dari kolaborasi yang bersinergi, penuh optimisme, dan rasa kepercayaan yang tinggi atas potensi yang dimiliki oleh daerah yang sedang kami fokuskan bersama," tuturnya.

Baca Juga:
Goda Pecinta Motor Besar, Piaggio Indonesia Luncurkan 4 Model Anyar Aprilia dan Moto Guzzi

Diler Premium Motoplex Piaggio Vespa terbaru ini, memiliki lokasi strategis di Jl. Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan, yang dekat dengan berbagai pusat gaya hidup dan berada di dekat kawasan ekslusif Simpang Lima, jantung kota Semarang. 

Berdiri di atas lahan seluas 315m2, diler tersebut terdiri dari showroom premium seluas 230m2 yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik Piaggio dan Vespa, serta aksesoris asli dan suku cadang asli. Tersedia juga bengkel resmi dengan tampilan yang terbuka di area seluas 85m2.

Sementara Disty Amarasakti, Direktur Operasional Kharisma Motor mengungkapkan, kota Semarang, diyakini sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, serta meningkatnya permintaan akan produk Piaggio dan Vespa. 

"Untuk itu, kami merasa terhormat untuk dapat kembali diberikan kepercayaan oleh PT Piaggio Indonesia dalam melengkapi operasi bisnis diler resmi kami yang ke-6 di Jawa Tengah setelah sebelumnya hadir di DI Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Sleman dan Kudus," ujarnya. (EPS)