Buat Tampil Beda, TRD dan Modellista Tawarkan Paket Modifikasi Lexus NX

  • Oleh : ADV

Selasa, 19/Okt/2021 12:43 WIB


SoundandMachine.com (Tokyo) - Generasi terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV) kompak Lexus, yaitu Lexus NX, sudah resmi meluncur untuk pasar Jepang. NX, yang sudah memasuki generasi kedua, kali ini hadir dalam banyak varian.

Setidaknya, Lexus NX memiliki 3 varian, yaitu Normal, Version L, dan F Sport. Ketiga varian tersebut memiliki perbedaan di eksterior, interior, dan mesin. Meski begitu, seluruh varian Lexus NX memiliki bekal desain yang mewah sekaligus sporty. 

Baca Juga:
Pakai Teknologi Proses Pembuatan Baru, Rays Engineering Luncurkan Pelek Gram Lights 57DNA

Namun, beberapa pelanggan Lexus sering kali menginginkan tampilan yang berbeda dari mobil kesayangannya. Memenuhi kebutuhan tersebut, Lexus NX kini mendapat pilihan sentuhan paket modifikasi dari TRD dan Modellista.

Baca Juga:
Lexus LS 460 Ini Tampil Menawan dengan Gaya VIP

Dimulai dengan katalog Modellista, item yang tersedia untuk NX diantaranya paket body kit, yang terdiri dari spoiler depan, side skirt dan rear skirt. Semua bagian ini menampilkan aksen krom yang menghasilkan kesan mewah.

Baca Juga:
Desainnya Mirip OEM Lexus LM, Pelek Climate Houoh Siap Dongkrak Penampilan Mobil Kamu

Agar makin tampil menarik, Modellista turut menyediakan pilihan pelek 20 inci dan aero garnish tailgate. Meski ukuran peleknya besar, namun terlihat pas di ruang spakbor NX, tanpa mengurangi kenyamanan.

Sedangkan untuk TRD, penawaran mereka yang dijuluki F Sport Parts yakni terdiri dari beberapa komponen body kit, knalpot sport quad-pipe, performance front and rear strut bar dampers dan underbody member brace set. 

Pelanggan juga dapat membeli pelek forget 20 inci dalam lapisan metalik melanite gun. Berbeda dengan tampilan Modellista, body kit TRD yang terdiri dari spoiler depan, side skirt dan diffuser belakang, tampil jauh lebih sporty berkat aksen berwarna hitam.

Selain itu terdapat cover spion samping yang aerodinamis. Item ini kompatibel dengan semua varian "F Sport" dari NX yang dijual di Jepang, dengan pilihan yang lebih kecil tersedia untuk varian version L. (EPS)