Dihadiri Mobil Langka, Deretan Mobil Eropa Lawas di Acara Sunday Afternoon Collaboration

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 07/Nov/2021 16:15 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) – Komunitas Euro Retro Enthusiast dan Tiger Lovers mengadakan meet-up bersama di Ranch Market Pondok Indah, yaitu Sunday Afternoon Collaboration pada tanggal 31 Oktober 2021.

Sunday Afternoon Collaboration diadakan untuk menjalin relasi antara komunitas mobil lawas Eropa secara umum yaitu Euro Retro Enthusiast, dan yang spesifik dengan Mercedes-Benz W123 atau biasa dikenal sebagai Mercy Tiger yaitu Tiger Lovers.

Baca Juga:
Ini Dia Deretan Mobil Langka di Event Kumbar Jor-Joran

Sebelumnya, komunitas Tiger Lovers berkunjung ke meet-up Euro Retro Enthusiast di Cilandak Town Square, namun di Sunday Afternoon Collaboration giliran Euro Retro Enthusiast yang ke Ranch Market Pondok Indah, tempat Tiger Lovers biasa berkumpul di Minggu sore.

Kolaborasi tersebut membuat meet-up tersebut berjalan meriah, karena dihadiri lebih dari 20 pemilik mobil lawas Eropa, termasuk yang langka di Indonesia.

Baca Juga:
Deretan Mobil Modifikasi di Kontes Just Fitment Enthusiast

Wajar saja, baik Euro Retro Enthusiast maupun Tiger Lovers masing-masing punya hype yang cukup besar.

Euro Retro Enthusiast memiliki hype cukup besar karena acara meet-up-nya kerap dihadiri pemilik mobil Eropa lawas yang langka di Indonesia, bahkan sampai pernah mengadakan event-nya sendiri yaitu Eutrodicted beberapa tahun lalu.

Baca Juga:
Bisa Jadi Inspirasi, Inilah Deretan Mobil Peserta Kontes Jakarta Autofest Part 2

Sementara Tiger Lovers, selain karena peminat Mercy Tiger yang banyak dan bertahan, juga kerap dihadiri oleh figur ternama, salah satunya selebriti Uya Kuya.

Kawan SoundandMachine.com bisa lihat galeri mobil Eropa lawas yang hadir di Sunday Afternoon Collaboration dan terpilih oleh kami.

(Joule)