Perluas Jaringan, Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex 4 Merek di Bali

  • Oleh : ADV

Sabtu, 20/Nov/2021 16:36 WIB


SoundandMachine.com (Bali) - Sebagai upaya untuk memperkuat jaringan layanan, PT Piaggio Indonesia baru saja membuka diler Premium Motoplex terbaru di Bali. Selain Piaggio, diler tersebut juga memasarkan Vespa, Aprillia dan Moto Guzzi.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia mengatakan, Bali merupakan salah satu destinasi ikonik di Indonesia yang dikenal akan kekuatan pariwisatanya di kancah nasional maupun internasional dengan pesona budaya, pesona alam dan sejarah. 

Baca Juga:
Bawa Semangat Balap MotoGP, Skuter Sporty Aprilia SR-GT 200 Mulai Dipasarkan di Indonesia

"Untuk pasar otomotif tersebut, kehadiran merek dan produk ikonik dari PT Piaggio Indonesia yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, sangatlah ideal untuk memenuhi permintaan dan potensi market di Bali," tuturnya.

Baca Juga:
Tingkatkan Keterampilan, Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Teknisi Bengkel Resmi

Ia menambahkan, dengan permintaan pelanggan akan pilihan merek dari PT Piaggio Indonesia yang terus meningkat, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan jangkauan layanan dari diler Premium Motoplex hingga ke area Denpasar, Bali, didukung dengan rekan diler baru Udayana Satya Laksana. 

Pengembangan diler terbaru ini akan menjadi diler Motoplex ke-45, serta diler Premium Motoplex untuk 4 merek ke-3 di Indonesia. Menariknya, diler ini berlokasi strategis di Jl. Mahendradata Selatan No. 99, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali, yang dekat dengan pusat aktivitas gaya hidup premium serta keramaian di Bali.

Baca Juga:
Intip Kemewahan Vespa 946 Christian Dior yang Diproduksi Secara Terbatas

Hadir dengan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang lengkap di atas lahan seluas 350m2, yang terdiri dari showroom premium yang memiliki luas 250m2 untuk menampilkan berbagai rangkaian produk, serta display aksesoris asli. 

Di sana juga terdapat bengkel resmi di area seluas 100m2 dengan personel yang berkualifikasi tinggi yang didukung dengan tampilan terbuka, di mana customer dapat langsung melihat skuter dan motorbike kesayangan mereka, ditangani dengan penuh perhatian, dan dilayani dengan hati-hati.

James Indraman, Direktur Utama Udayana Satya Laksana menyebutkan, pihaknya optimis akan menyambut pertumbuhan yang signifikan bersama PT Piaggio Indonesia yang siap melayani seluruh pecinta otomotif, bersama layanan terdepan dari keempat brand teratas Piaggio Group di Pulau Bali.

"Kehadiran diler Premium Motoplex 4 brand ini adalah keputusan tepat yang telah lama dinantikan yang akan memulai semangat dan gairah yang sama hebatnya, bahkan lebih baik lagi, terhadap merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Bali yang kita cintai dan puja," tutur James. (EPS)