Piaggio Resmikan Diler Motoplex 4 Brand di Yogyakarta

  • Oleh : ADV

Sabtu, 27/Nov/2021 12:04 WIB


SoundandMachine.com (Yogyakarta) - Sebagai upaya untuk makin dekat dengan konsumen, PT Piaggio Indonesia bersama partner diler di wilayah Jawa Tengah, Kharisma Motor, baru saja membuka diler Motoplex 4 Brand di Yogyakarta. 

"Pembukaan Motoplex 4 brand pertama kami di Yogyakarta, menandai pencapaian penting akan visi kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer Indonesia melalui perluasan jaringan dan jangkauan diler Motoplex Premium 4 brand," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga:
Bawa Semangat Balap MotoGP, Skuter Sporty Aprilia SR-GT 200 Mulai Dipasarkan di Indonesia

Ia menambahkan, dengan mengusung konsep Motoplex, diler tersebut menawarkan pengalaman premium yang lebih nyaman untuk brand Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi melalui layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) di pusat kota Yogyakarta dan sekitarnya.

Baca Juga:
Tingkatkan Keterampilan, Piaggio Indonesia Gelar Kompetisi Teknisi Bengkel Resmi

Menurutnya, Yogyakarta telah mengalami pertumbuhan dan dampak bisnis yang signifikan dalam 10 tahun terakhir dan terbukti menjadi sumber pertumbuhan yang berkualitas, karena penduduknya sangat selaras dengan target audience brand Piaggio Group. 

Oleh karena itu, Marco mengungkap bahwa Kota Yogyakarta diyakini sebagai kota yang ideal karena pertumbuhan ekonomi yang pesat dan perkembangan gaya hidup yang semakin dinamis.

Baca Juga:
Intip Kemewahan Vespa 946 Christian Dior yang Diproduksi Secara Terbatas

Berlokasi strategis di Jl. Kolonel Sugiyono No. 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan, yang dekat dengan pusat aktivitas bisnis dan gaya hidup masa kini, diler premium 4 Brand Kharisma dipercantik dengan tampilan gerai ritel yang unik dan penuh daya tarik khas Italia yang berkonsep Motoplex.

Hadir di atas lahan seluas 500m2, di diler Motoplex Kharisma terdapat fasilitas yang terdiri dari showroom premium seluas 330m2, serta area seluas 100m2 juga turut dihadirkan bagi konsumen untuk dapat melihat langsung, proses pengerjaan sepeda motor kesayangan mereka.

Dalam rangka menyambut antusiasme pelanggan setia brand Piaggio Group di Yogyakarta, dialer Premium Motoplex Kharisma menghadirkan penawaran eksklusif bagi pengguna merek Piaggio dan Vespa melalui penggantian oli mesin gratis kepada 150 pelanggan pertama dan promo khusus layanan penggantian oli dan suku cadang. 

Sementara itu, pengendara Aprilia dan Moto Guzzi akan mendapatkan manfaat berupa free engine check dan PADS serta penawaran khusus suku cadang. Semua penawaran berlaku mulai 25 November – 24 Desember 2021.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di wilayah Jawa Tengah, PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor memberikan penawaran terbatas dan eksklusif bagi pelanggan yang melakukan pembelian Piaggio dan Vespa hingga Rp 6.000.000 selama periode 24-30 November 2021," pungkas Marco. (EPS)