Fans Fanatik The Kop Jadi Pemilik Pertama MG HS Liverpool FC Limited Edition di Bandung

  • Oleh : anto

Selasa, 07/Des/2021 17:45 WIB


Soundandmachine.com (Bandung) - New MG ZS Liverpool FC Limited Edition di Asia pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2021 lalu.

 

Baca Juga:
Sudah Dirakit di Indonesia, MG Motors Pasarkan Dua Mobil Listrik Canggih Harga Rp 400 Jutaan

Kini Bandung juga mengikuti jejak tersebut dengan menobatkan Andrew Lukinto sebagai pemilik pertama MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition.

 

Baca Juga:
Gandeng Seniman Visual Muda, MG Jadikan Model Unggulannya Kanvas Karya Seni Artistik

Andrew Lukinto yang juga merupakan fans garis keras dari klub sepakbola yang dijuluki The Kop ini mengaku sangat senang akhirnya dapat memiliki mobil yang sesuai dengan gaya dan kegemarannya.

 

Baca Juga:
Disinggahi Presiden Jokowi di IIMS 2023, Mobil Listrik MG4 EV Sudah Dipesan Ratusan Unit

“Saya adalah seorang penggemar Liverpool FC, saya meminang mobil MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition ini karena saya begitu mengagumi performa mobil ini yang luar biasa,” ungkap Andrew.

 

Menurutnya mobil ini punya fitur yang lengkap dan canggih, desain interior dan eksteriornya yang memukau, serta harga yang kompetitif.

 

MG HS i-SMART merupakan mobil pintar yang dapat membuat pemiliknya selalu terhubung dengan kendaraannya di manapun dan kapanpun.

 

Pada MG HS i-SMART, implementasi teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Command, Smart Check, dan Smart Connect memungkinkan penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraannya setiap saat.

Pengemudi akan semakin dimudahkan dalam berkendara, menavigasi rute, serta mengontrol kondisi kendaraan hanya dengan satu sentuhan jari lewat aplikasi MG i-SMART pada ponsel.

 

MG HS i-SMART juga diperkuat dengan MG Pilot, yaitu kesatuan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang menjadikannya mobil dengan teknologi otonom.

 

Setiap pembelian mobil edisi khusus ini, MG juga menghadiahkan sejumlah buah tangan ekslusif khas MG dan Liverpool FC berupa jersey original dan certificate of ownership.

 

Berisi nomor urut unit yang hanya tersedia sebanyak 100 unit di Indonesia untuk MG HS Liverpool FC Limited Edition.

 

Bedanya MG HS i-SMART Liverpool FC Limited Edition ini dengan MG HS i-SMART yang biasanya adalah body kit orisinal MG yang dilengkapi dengan emblem Liverpool FC yang menghiasi sisi depan, belakang, serta sampingnya.

 

Dari sisi interior, setiap penggemar klub sepak bola asal Inggris ini dapat melihat mobil mereka dihiasi oleh emblem Liverpool FC di bagian konsol tengah, serta bordir sosok burung legendaris, Liverbird, di karpet depan, tengah, dan sisi bagian belakang.

 

MG sebagai Official Global Partner Liverpool FC hanya menyediakan 100 unit untuk MG HS i-SMART Liverpool FC Limited edition dan 200 unit untuk New MG ZS Liverpool FC Limited Edition.

 

Layak dikoleksi bagi penggemarnya. (anto)