Tim Rescue IMI DKI, Terjun Ke Lokasi Korban Erupsi Gunung Semeru

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 09/Des/2021 16:30 WIB
(sumber: IMI) (sumber: IMI)

SoundandMachine.com (Jakarta) – Ikatan Motor Indonesia (IMI) melepas tim rescue-nya ke lokasi bencana erupsi Gunung Semeru di Kampung Pronojiwo, Kebongan Lumajang, Malang, Jawa Timur.

Pelepasan tersebut dilakukan oleh Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo, di kantor pusat IMI, Senayan, Jakarta,

Baca Juga:
Majukan Motorsport Indonesia, IMI Gelar Soft Launching Simulator Balap di Black Stone Garage

“Rescue IMI DKI terpanggil untuk melakukan bantuan sosial dan tindakan sosial atas bencana musibah erupsi gunung semeru yang menimpa saudara kita di daerah Pronojiwo, Lumajang Malang - Jawa Timur.” buka Ivan Gustian, Ketua Rescue IMI DKI Jakarta dalam keterangan resminya (9/12/2021).

Baca Juga:
Hadirkan Sentra Otomotif Terintegrasi, Bamsoet dan Rudy Salim Resmi Buka Distrik Otomotif PIK

(sumber: IMI)

Rescue IMI DKI Jakarta akan berangkat ke lokasi bencana untuk menyerahkan bantuan sosial secara langsung kepada korban erupsi Gunung Semeru.

Baca Juga:
Disahkan Bamsoet di Black Stone Garage, Motoshield Pro Berikan Diskon Kaca Film Khusus Anggota IMI

Bantuan tersebut berupa kebutuhan pokok seperti susu, gula, kopi, popok bayi, dan jas hujan, serta kebutuhan perlengkapan mandi lainnya seperti pasta gigi, sikat gigi, sabun dan shampoo yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat korban erupsi gunung semeru.

Pemberian bantuan sosial kepada korban bencana di Gunung Semeru merupakan perwujudan dari filosofi semangat wing relawan Rescue IMI DKI, yaitu siap melangkah kemana saja dalam rangka memberikan bantuan sosial, bakti sosial dan aksi sosial. dengan sigap, cepat dan tepat.

“Semoga kegiatan sosial Rescue IMI DKI Jakarta, perwakilan club' dan komunitas roda 2 dan 4 di Kampung Pronojiwo, Kebongan Lumajang Malang - Jawa Timur  ini bisa membantu dan meringankan masyarakat Kampung Pronojiwo, Kebongan Lumajang Malang - Jawa Timur” pungkas Ivan Gustian.

(Joule)