Permudah Para Sultan, Rolls-Royce Hadirkan Layanan Terbaru Perawatan Kendaraan

  • Oleh : ADV

Jum'at, 10/Des/2021 16:34 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Sebagai langkah meningkatkan kenyamanan para "Sultan" yang menjadi konsumen setianya, Rolls-Royce Motor Cars Jakarta baru saja mengumumkan layanan terbarunya, yakni Rolls-Royce Preserve.

Jason Broome selaku Managing Director Rolls-Royce Motor Car mengatakan, dengan hadirnya program baru ini, akan memudahkan konsumen di Tanah Air dalam melakukan perawatan mobil Rolls-Royce miliknya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Beli Rolls-Royce Phantom Baru, Prestige Motorcars Donasikan Hasil Penjualannya

"Layanan Rolls-Royce Preserve ditujukan bagi pemilik mobil Rolls-Royce dengan usia kendaraan diatas 4 tahun, agar memastikan kendaraan mereka tetap bisa dirawat dengan baik bahkan setelah masa garansi berakhir," tutur Jason kepada SoundandMachine, Rabu (08/12) di bilangan Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Rolls-Royce Cetak Rekor Penjualan Tertinggi Selama 117 Tahun Berdiri

Ia menambahkan, program tersebut ditujukan untuk semua model keluaran merek asal Inggris tersebut, dengan rencana layanan selama 2 tahun. Adapun layanan tersebut diantaranya mencakup pengujian emisi gratis dan wheel alignment untuk bagian roda.

Menariknya, mobil yang terdaftar dalam program ini klaimnya bakal diperiksa oleh teknisi bersertifikat Rolls-Royce. Layanan ini bisa dinikmati bagi konsumen yang membawa kendaraannya ke fasilitas mereka, atau program jemput di rumah bagi yang tinggal di wilayah Jakarta.

Baca Juga:
Selain Mobil Edisi Khusus, Rolls-Royce Berencana Bawa Mobil Listrik Spectre Ke Tanah Air

Nah buat konsumen yang tinggal di luar kota, Rolls Royce menyediakan layanan flying doctor. Dengan layanan ini, teknisi Rolls-Royce akan melakukan perawatan kendaraan di tempat konsumen di mana pun, dengan membawa peralatan khusus.

"Kami menganggap bahwa memiliki Rolls-Royce adalah investasi abadi. Program ini adalah komitmen Rolls-Royce kepada pelanggan yang akan menerima perawatan terbaik dari teknisi bersertifikasi kami," ujar Jason.

Program ini mulai dapat dinikmati konsumen mulai bulan Desember 2021. Jason menyebut layanan ini diutamakan bagi Phantom 7 dengan tahun 2007 hingga 2013 dan Ghost dengan tahun 2010 hingga 2014. (EPS)