Sambut Natal 2021, Venom Audio Indonesia Gelar Live Broadcast di Tokopedia

  • Oleh : anto

Sabtu, 11/Des/2021 15:20 WIB
Venom Audio Indonesia kenalkan dua lini produk terbarunya. (foto: dok. Venom) Venom Audio Indonesia kenalkan dua lini produk terbarunya. (foto: dok. Venom)

Soundandmachine.com (Jakarta) - Menyambut Natal 2021 ini, Venom Audio Indonesia mengumumkan penyelenggaraan live broadcast pada platform Instagram dan Tokopedia.

 

Baca Juga:
Dibuka Fitra Eri, Gerai Aksesoris Aftermarket Mobil Otoproject Garage Kini Hadir di Kota Bandung

Gelaran yang bertajuk “ExploreVenom” ini dilaksanakan pada 10 Desember 2021 kemarin, sekaligus memperkenalkan line-up produk terbaru dari Venom Audio Indonesia.

 

Baca Juga:
Bikin Konten TikTok Dapat Mobil, Meet-Up Find Your Parking Spot ini Jadi Seri Penentunya

Khususnya line-up Venom Gear Series, yaitu Venom Gear Studio Black Edition dan Venom Gear Studio Mini.

Baca Juga:
Rayakan Hari Jadi ke-21 Tahun, Venom Audio Berikan Apresiasi Kepada Dealer Terbaik

Venom Gear Studio Black Edition yang dihargai Rp 2.350.000,- ini memiliki beragam fitur menarik dan berdimensi 167.5 x 123.5 x 121.5 mm (lebar x panjang x tinggi).

 

Keunggulan VGS ini dapat dihubungkan sampai 100 speaker, dapat dijadikan power bank, jangkauan 50-200ft dan dilengkapi BT V5.0.

 

Sudah begitu, memiliki resonator ganda, tahan air rating IPX5, desain tahan lama dan tahan benturan, serta garansi hingga 12 bulan.

 

Sedangkan, Venom Gear Studio Mini yang dihargai Rp 1.580.000,- ini memiliki dimensi 140 x 76 x 74 mm (lebar x panjang x tinggi).

 

Beberapa fitur unggulan yang dimilikinya, antara lain: dapat memutar musik hingga 12 jam, dilengkapi nirkabel BT 5.0, tahan air dengan rating IPX5 dan jangkauan koneksi hingga 80ft serta memiliki bass kuat dengan 2 speaker.

Singkatnya, kedua produk ini sudah dilengkapi dengan desain terbaru, suara premium berkualitas tinggi, dan fitur TWS (True Wireless Stereo) yang unik.

 

Sehingga memungkinkan penggunanya untuk dapat menyambungkan 100 speaker di waktu yang bersamaan.

 

Satu lagi yang baru dari Venom Audio Indonesia, yakni mempunyai aplikasi terbaru bernama Vgear yang dapat mempermudah penggunaan Venom Gear Studio.

 

Aplikasi ini dapat membantu menyetel VGS, merubah nama dari speaker, melakukan grouping hingga 100 speaker, mengontrol sumber (sourcing control), equalizer adjustment dan independent volume.

 

Aplikasi ini dapat diunduh pada playstore, aplikasi Vgear tentunya akan segera hadir pada appstore dan saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

 

Menariknya, seluruh produk Venom Audio Indonesia dapat dengan mudah diperoleh melalui aplikasi e-commerce terpercaya di Indonesia.

 

Produk dari Venom juga sudah dipercaya terjual pada beberapa negara Asia, seperti Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam, Taiwan, Hongkong, China dan Jepang.

 

Bisa jadi pilihan kado Natal terbaik, nih. (anto)