SSR Rilis 3 Pelek Terbaru Untuk Tahun 2022. Apa Saja?

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 16/Des/2021 10:00 WIB
3 pelek terbaru SSR, Professor MS6 Under (kiri-atas), SSR Professor MS4 Under (kanan-atas), Devide TR-6 (bawah) (sumber: SSR) 3 pelek terbaru SSR, Professor MS6 Under (kiri-atas), SSR Professor MS4 Under (kanan-atas), Devide TR-6 (bawah) (sumber: SSR)

SoundandMachine.com (Jepang) – Memasuki akhir tahun 2021, produsen pelek SSR Wheels merilis 3 pelek terbaru untuk tahun 2022 mendatang.

3 pelek SSR yang akan dirilis tahun depan antara lain, Professor SP6 Under, Professor MS4 Under, dan Devide TR-6.

Baca Juga:
Menuju Sertifikasi Juri, Car Audio Network Sukses Adakan Hari Ketiga Global Training 2023

(sumber: SSR)

Baca Juga:
Tokyo Auto Salon 2023: Alpine Style Sulap Toyota Hiace dan Raize Jadi Mobil Bergaya Retro

Professor SP6 Under merupakan pelek 3-piece reverse mount, dengan desain palang 5 yang membuatnya secara keseluruhan seperti pelek aftermarket antara era 1990-an dan 2000-an.

Baca Juga:
Harga Bahan Baku Meningkat, Ini Dampaknya Ke Pabrikan Pelek Aftermarket Jepang

(sumber: SSR)

Kemudian untuk Professor MS4 Under, merupakan pelek berkonstruksi 3-piece dengan desain mesh yang juga seperti pelek aftermarket Jepang antara era 1990-an dan 2000-an.

Berbeda dengan SP6, Professor MS4 Under mengusung model step rim yang membuatnya lebih ringan dan lebih ada volume udara ke ban.

(sumber: SSR)

Baik Professsor SP6 maupun MS4 Under, keduanya memakai dop center lock style seperti di pelek mobil Formula 1 atau Super GT, dan setidaknya disitulah sisi modern-nya.

Keduanya juga memiliki baut yang bukan hanya menjadi penopang untuk konstruksi pelek 3-piece-nya, tetapi juga menawarkan estetika sehingga membuat tampilan pelek tersebut menjadi lebih menarik.

(sumber: SSR)

Sementara untuk Devide TR-6, merupakan pelek palang 6 yang dirancang untuk bergaya off-road, dengan desain beadlock di rim flange untuk menampilkan sisi agresifnya.

Baut di bagian rim flange hanya untuk penampilan saja, sehingga pelek tersebut berkonstruksi 1-piece.

Kawan SoundandMachine.com suka yang mana?

(Joule)