Veilside Akan Pamerkan Bodykit Terbaru Untuk Toyota GR Supra di Tokyo Auto Salon 2022

  • Oleh : Julfikri

Senin, 03/Janu/2022 17:27 WIB
Veilside akan memamerkan bodykit terbaru untuk Toyota GR Supra di Tokyo Auto Salon 2022 (sumber: Veilside) Veilside akan memamerkan bodykit terbaru untuk Toyota GR Supra di Tokyo Auto Salon 2022 (sumber: Veilside)

SoundandMachine.com (Jepang) – Modifikator asal Jepang Veilside, namanya sempat berkibar ketika film Hollywood The Fast and The Furious tayang di bioskop, hingga menjadi salah satu trendsetter modifikasi di era 2000-an.

Setidaknya, 3 sekuel pertama film franchise The Fast Saga yang membuat Veilside berkibar, karena memakai bodykit tersebut untuk beberapa karakter utamanya. Sebut saja Mazda RX-7 Dominic Toretto, Honda S2000 Johnny Tran dan Suki, Mazda RX-7 Han, hingga Nissan Fairlady Z DK.

Baca Juga:
Terinspirasi Fast and Furious, Veilside Hadirkan Bodykit untuk Nissan Fairlady Z di Tokyo Auto Salon 2023

Sayangnya, akhir-akhir ini nama Veilside kian tenggelam, terlebih sejak sekuel keempat film franchise The Fast Saga tersebut tidak lagi menonjolkan mobil dengan bodykit Veilside untuk tokohnya.

Namun Veilside akan memamerkan bodykit terbarunya untuk sportscar Toyota GR Supra, di perhelatan Tokyo Auto Salon pada 14-16 Januari 2022 di Makuhari Messe, Jepang.

Baca Juga:
Veilside Pamerkan Bodykit Toyota GR Supra di Tokyo Auto Salon 2022

(sumber: Veilside)

Baca Juga:
Usung Konstruksi 2-Piece, Pelek Work Emotion ZR10 2P Tampil Sporty

Berdasarkan gambar di akun media sosial resminya, Veilside akan membuat bodykit untuk GR Supra. Menariknya tidak hanya bodykit, tetapi juga over fender dan kap mesin.

Sepertinya menjadi tanda bahwa Veilside akan membuat gebrakan seperti di era 2000-an, yang merupakan momen gila-gilanya Veilside berkreasi.

(sumber: Veilside)

Sampai sekarang, Veilside masih belum menampilkan hasil jadi, dan gambar di akun media sosial tersebut masih dalam kondisi belum dicat.

Jadi gak sabar lihat hasil akhirnya (Joule)