Sambut Usia 75 tahun, Ferrari Siapkan Logo Anyar

  • Oleh : ADV

Senin, 03/Janu/2022 16:21 WIB
Ferrari Portofino Ferrari Portofino

SoudandMachine.com (Italia) - Produsen mobil super asal Italia, Ferrari, tahun ini akan memasuki usia ke-75. Sebagai upaya untuk merayakannya, Ferrari dikabarkan telah memperkenalkan desain logo khusus. 

Logo tersebut, diklaim terinspirasi dari perjalanan Enzo Ferrari yang awalnya membuka pabrik kecil di Maranello pada tahun 1947. Sejak saat itu, ia mulai mengembangkan Ferrari hingga menjadi merek supercar sebesar sekarang ini. 

Baca Juga:
Red Bull Steal F1 GP Monaco Series From Ferrari, Thanks To Lecrec`s Chaotic Pit Strategy Incident

"Untuk tahun yang spesial ini, kami telah menciptakan sebuah ikon spesial, sebuah patung yang terdiri dari ribuan komponen yang ditempa di pabrik kami," kata John Elkann, CEO Ferrari.

Baca Juga:
Manfaatkan Snapdragon, Ferrari Bakal Pasang Teknologi Canggih di Mobil Produksi dan F1

Logo baru tersebut, memiliki desain dengan menggabungkan angka 7 dan 5 bersama logo Kuda Jingkrak yang ikonik. Dalam rangkaian logo juga disematkan tahun 1947-2022 yang menandakan periode eksistensi Ferrari sebagai perusahaan otomotif spesialis mobil berperforma tinggi.

"Itu mencerminkan esensi dari siapa kita, 75 tahun terakhir kita dan masa depan kita. Ini adalah simbol perusahaan. Seperti yang pernah dikatakan Enzo Ferrari, simbol ini di atas segalanya, terbuat dari manusia,"tambahnya.

Baca Juga:
Ferrari Daytona SP3, Dinobatkan Sebagai Supercar Paling cantik di Dunia

Selain logo baru, video tentang karyawan-karyawannya juga bakal menghiasi tema ulang tahun mereka pada 2022 ini. Menariknya, Ferrari juga sedang menyiapkan mobil anyar untuk merayakan ulang tahunnya tersebut. (EPS)