Tandai Pengiriman ke Konsumen, Honda Serah Terima 55 Unit All-New BR-V Secara Serentak

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 09/Janu/2022 10:32 WIB
55 unit All-New Honda BR-V untuk serah terima kepada kounsumen secara serentak di Senayan Park, Jakarta 55 unit All-New Honda BR-V untuk serah terima kepada kounsumen secara serentak di Senayan Park, Jakarta

SoundandMachine.com (Jakarta) – Setelah diluncurkan pada tanggal 21 September 2021 silam, PT. Honda Prospect Motor (HPM) telah resmi memulai pengiriman Low Sport Utility Vehicle (LSUV) terbarunya, yaitu Honda All-New BR-V, kepada konsumen mulai tanggal 8 Januari 2022.

Baca Juga:
Baru Tiga Hari Dibuka, Lebih dari 5.000 Pengunjung Datangi Hyundai Motorstudio Senayan Park

Sebagai tanda dimulainya pengiriman, HPM lakukan serah terima kepada 55 konsumen All New BR-V, di Senayan Park, Jakarta.

“Honda berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran All New BR-V hingga saat ini. Hari ini, konsumen dapat mulai menikmati waktu bersama All New BR-V yang akan benar-benar mendefinisikan ulang pengalaman berkendara seluruh konsumen.” buka Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya (8/1/2022).

Baca Juga:
Tiga Model Mobil Baru Ini Berkontribusi Positif Pada Penjualan Honda di Bulan Mei 2022

Produksi All New BR-V dimulai pada tanggal 13 Desember 2021 di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat, dimana Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini.

Hingga saat ini pemesanan All New Honda BR-V telah mencapai sekitar 3.200 unit di seluruh Indonesia.

Baca Juga:
Persiapkan Lebaran, Honda Tebar Banyak Promo Pembelian di IIMS Hybrid 2022

Selain untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia, HPM juga berencana untuk mengekspor All New BR-V ke sekitar 30 negara di seluruh dunia. 

Generasi kedua BR-V hadir dengan tampilan baru yang berbeda total dari model sebelumnya, dan berbagai teknologi canggih yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.

Seperti konsep pengembangan awalnya, All New BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Fitur keselamatan canggih Honda SENSING, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System hadir di All New BR-V, untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara LSUV 7-seater di kelasnya.

“Mulai hari ini, kami juga mengirimkan All New Honda BR-V ke seluruh wilayah Indonesia. Kami juga akan memaksimalkan kapasitas produksi di pabrik kami agar dapat memenuhi pemesanan All New BR-V dalam waktu sesegera mungkin.” pungkas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Bagi kawan SoundandMachine.com yang sudah mendapat unitnya, selamat menikmati. Sementara bagi yang belum mendapatkan unitnya, tunggu ya. (Joule)