Honda Lakukan Serah Terima 55 Unit All-New BR-V, Apa Kata Pelanggan?

  • Oleh : Julfikri

Senin, 10/Janu/2022 10:05 WIB
Unit Honda All-New BR-V yang akan serah terima secara serentak di Senayan Park, Jakarta. Unit Honda All-New BR-V yang akan serah terima secara serentak di Senayan Park, Jakarta.

SoundandMachine.com (Jakarta) – Sebagai tanda bahwa mobilnya sudah mulai dikirim ke pelanggan, PT. Honda Prospect Motor (HPM) mengadakan serah terima 55 unit Honda All-New BR-V secara serentak di Senayan Park (Spark), Jakarta.

Dalam momen tersebut, para pelanggan diundang ke Spark layaknya tamu spesial, karena sebelum melakukan serah terima, pelanggan juga disuguhkan berbagai rangkaian acara.

Baca Juga:
Baru Tiga Hari Dibuka, Lebih dari 5.000 Pengunjung Datangi Hyundai Motorstudio Senayan Park

Seperti selain edukasi fitur BR-V kepada pelanggan, salah satunya juga stand-up comedy oleh Cak Lontong.

Setelah acara selesai, barulah serah terima unit All New BR-V kepada para pelanggan sesuai nomor yang dibagikan. Dari situlah momen kebahagiaan begitu terasa, karena setelah menunggu lama dari inden hingga unitnya selesai dirakit, pada akhirnya mereka bisa menikmati mobilnya.

Baca Juga:
Tiga Model Mobil Baru Ini Berkontribusi Positif Pada Penjualan Honda di Bulan Mei 2022

Kami mewawancarai 3 dari 55 pelanggan All New BR-V yang melakukan serah terima di Spark. Lantas apa kata pelanggan mengenai All-New BR-V?

Baca Juga:
Persiapkan Lebaran, Honda Tebar Banyak Promo Pembelian di IIMS Hybrid 2022

“Bisa muat banyak, merasa lebih bisa nyaman dengan Honda Sensing. Memang saya sudah memakai Honda itu dari tahun 2016, pakai HR-V sama Brio. Hargapun masih terjangkau buat kita-kita.” buka Ikhsan, Manager Operation Perusahaan Pelayaran, kepada SoundandMachine.com di Spark, Jakarta (8/1/2022).

Eksterior dan fitur All New BR-V ternyata memikat orang yang awam terhadap otomotif sekalipun, setelah mendengar penjelasan oleh HPM kepada konsumen dalam sebuah rangkaian acara, seperti yang diungkapkan oleh Murni.

“Memang inovatif banget Honda. Secara orang awam melihatnya elegan banget. Senang banget saya melihatnya.” ungkap Murni yang berprofesi sebagai bidan.

Pergantian generasi BR-V juga diapresiasi oleh masyarakat, karena dianggap jauh lebih baik hingga memikatnya untuk membeli. Seperti yang diungkapkan oleh Hartono, yang berprofesi sebagai wiraswasta.

“BR-V yang lama kan kopian dari Mobilio, kalau ini murni baru. Makanya berminat. Karena cetakan baru semua, total, langsung inden.” ujar Hartono.

Begitulah komentar para pelanggan terhadap All New BR-V. Bagaimana menurut kawan SoundandMachine?

(Joule)