Bawa 5 Mobil, Chery Bakal Ikut IIMS 2022

  • Oleh : ADV

Sabtu, 05/Feb/2022 13:29 WIB


SoundandMachine.com (Jakarta) - Pabrikan mobil asal Tiongkok, Chery, berencana untuk kembali meramaikan pasar otomotif Tanah Air, setelah beberapa tahun lalu sempat hengkang karena beberapa alasan.

Sebagai salah satu bentuk keseriusan, PT Chery Motor Indonesia (CMI) sebagai pemegang merek, memastikan diri untuk ikut meramaikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS), yang akan digelar mulai 17 sampai 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Hal itu ditegakan oleh Rifkie Setiawan, Marketing General Manager PT CMI. Ia mengatakan, Chery kali ini kembali dengan banyak perubahan dari sebelumnya. Setidaknya, Chery akan menampilkan lima mobil dalam pameran tersebut.

Tiga mobil merupakan model produksi, dan dua lagi adalah mobil konsep. "Kami punya lima unit display yang akan dilahirkan di IIMS 2022, beberapa di antaranya adalah Tiggo 4 Pro, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro," tuturnya saat ditemui SoundandMachine beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Punya Performa Tertinggi di Kelasnya, Mobil Listrik Chery Omoda E5 Tawarkan Empat Selling Point

Menempati booth di Hall A9, selain SUV andalannya, Chery Indonesia juga akan menampilkan dua mobil konsep Chery Omoda 5 dan EQ 1. Rifkie juga mengungkapkan, bahwa akan ada beberapa kegiatan yang akan diadakan oleh Chery selama IIMS 2022.

Baca Juga:
Harga Tak Sampai Rp 500 Juta, Chery Omoda 5 GT Pakai Mesin dan Transmisi Baru Plus Opsi AWD

"Pada saat pressday nanti kami akan mengadakan launching, bisa dikatakan Chery comeback di Indonesia dan juga kami akan memperkenalkan PT Chery Motors Indonesia sebagai Official name dari company kami," tutur pria ramah tersebut.

Selain itu, Chery juga akan menjelaskan bahwa pihaknya hadir di indonesia dengan investasi strategi, image, produk beserta teknologi yang berbeda. Sebagai informasi, ketiga produk SUV Chery sudah terlebih dahulu diluncurkan di Eropa Timur, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan beberapa wilayah lain di dunia.

"Di IIMS tahun ini kami menginginkan seluruh visitor mendapatkan edukasi yang hadir di booth agar bisa merasakan perbedaan dari image yang kita hadirkan saat ini," pungkasnya. (EPS)