Menang Banyak Beli Mobil Wuling, Promo PPnBM Disubsidi Hingga 100 Persen

  • Oleh : redaksi

Minggu, 13/Mar/2022 16:10 WIB
Wah, menang banyak nih, beli mobil baru Wuling, dapat promo PPnBM disubsidi hingga 100 Persen. (*) Wah, menang banyak nih, beli mobil baru Wuling, dapat promo PPnBM disubsidi hingga 100 Persen. (*)

Soundandmachine.com (Jakarta) - Wuling Motors (Wuling) bawa semangat baru di awal tahun 2022 ini dengan turut serta dalam pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) pada 12 – 20 Maret ini.
 
Menempati area Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Wuling menampilkan seluruh model unggulannya yang ‘worth to buy’.
 
Mulai dari Formo S, Confero, Confero S, dan Cortez CT Series bermesin turbo di kelas medium MPV. Lalu untuk segmen medium SUV dihadirkan Wuling Almaz series yakni Almaz SE, Almaz EX dan Almaz RS.


 
Varian terakhir adalah flagship series Almaz yang bermesin turbo dan dilengkapi fitur inovatif Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).
 
Di event ini juga disediakan dua unit Wuling yang bisa diuji coba pengunjung di area Test Drive A, yaitu Almaz RS Pro dan Cortez CT. Setiap unit test drive dijamin kebersihannya sesuai protokol kesehatan yang berlaku.
 
Ada yang menarik, nih. Promo yang ditawarkan Wuling mulai dari subsidi PPnBM Mandiri untuk semua tipe Wuling, di mana unit dengan VIN 2021 mendapatkan subsidi sebesar 100% dan VIN 2022 sebesar 50%.  

Baca Juga:
Tengah Tahun 2022, Miliki Model Terbaru Wuling Motors Semakin Mudah dan Terjangkau


 
Lalu, Gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun/50.000 km dan Lucky dip hingga Rp 25 Juta. Untuk pembelian melalui Wuling Finance juga diberikan promo berupa low DP 15% dan bunga 0%. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.
 
Wah, menang banyak nih, beli mobil baru Wuling, dapat promo PPnBM disubsidi hingga 100 Persen. (*)
 

 

Baca Juga:
Beragam Inovasi Teknologi Berkendara Wuling Motors Tampil Memikat di Jakarta Fair 2022