Tema Life Adventure Jadi Konsep Branding Baru Mitsubishi Motors Untuk Indonesia

  • Oleh : redaksi

Jum'at, 25/Mar/2022 08:37 WIB
Mitsubishi berkomitmen untuk mendukung konsumen dalam mengejar impian mereka atau Life Adventure bersama Mitsubishi Motors. Mitsubishi berkomitmen untuk mendukung konsumen dalam mengejar impian mereka atau Life Adventure bersama Mitsubishi Motors.

Soundandmachine.com (Jakarta) – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengusung konsep branding baru yang menunjukkan komitmennya untuk pelanggan di Indonesia selama lebih dari 50 tahun, yaitu ‘Life Adventure’. Konsep tersebut merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, di mana MMKSI sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah.  
 

“Kami bangga bahwa kami telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun,” jelas Naoya Nakamura, President Director MMKSI. Konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, dimana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya.  

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

“Kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya bagi pelanggan, kolega, mitra dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia,” ungkapnya. Menurutnya, kepuasan konsumen menjadi hal yang paling mendasar dalam menjalankan bisnis MMKSI yang dapat membuka peluang-peluang baru ke depannya.  

Baca Juga:
Penjualan Xpander dan Pajero Sport Naik, Mitsubishi Perkuat Pangsa Pasar di Indonesia

 

Nakamura menegaskan, Mitsubishi berkomitmen untuk mendukung konsumen dalam mengejar impian mereka atau ‘Life Adventure’ bersama Mitsubishi Motors. Seperti yang diketahui, bahwa hidup selalu dipenuhi oleh tantangan dan kesempatan. Tema ‘Life Adventure’ ini terkait dengan sejumlah lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang ditawarkan untuk pasar Indonesia.

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya

Diantaranya New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport dan Outlander PHEV. Sebagai salah satu contoh, di tengah tingginya peminat Xpander di Indonesia, terdapat pesan ‘wheel of adventure’, yang berarti setiap tahapan dalam hidup kita ada petualangan yang terus berputar setiap hari dan menunjukkan bahwa setiap tahapan dalam hidup kita adalah petualangan.

 
 
“Life adventure para konsumen kami inilah yang akan menjadi poin penting dan menjadi tujuan kami di masa depan. Tujuan kami adalah kepuasan pelanggan, sebagai brand terpercaya dengan image kuat serta loyalitas pelanggan,” jelas Nakamura. Branding Life Adventure ini ditujukan khusus konsumen Mitsubishi di Indonesia, namun dipadukan dengan tagline global-nya yaitu Drive Your Ambition.  

“Tagline Drive Your Ambition adalah tulang punggung bagi Mitsubishi Motors secara global saat ini. Disitulah ada pemikiran bahwa apa yang harus dilakukan untuk masing-masing ambisi. Ambisi harus menjadi hal yang mendukung perbaikan atau memperkaya kualitas hidup masing-masing.” ungkap Nakamura.  

 

Ada begitu banyak hal yang mempengaruhi ‘Life Adventure’ seseorang, dan Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa. Dengan komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan yang menakjubkan dan penuh tantangan.  

Penyampaian informasi karakteristik dan mentalitas brand Mitsubishi Motors melalui berbagai aktivitas, diharapkan calon konsumen yang masih dalam tahap penentuan karakter hidup dapat bergabung menjadi konsumen Mitsubishi Motors. Tak ketinggalan, branding baru Mitsubishi untuk Indonesia akan menjadi bahan kajian dalam menilai performa dealer, sehingga menciptakan persepsi konsumen melalui pengalaman terbaik di dealer Mitsubishi. (*)