Bawa Kampanye Menarik, Mitsubishi Jadikan Jaringan Dealer Lebih Ceria dan Ramah Anak

  • Oleh : redaksi

Sabtu, 30/Jul/2022 14:55 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Dengan berpegang teguh pada konsep branding “Life’s Adventure”, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempersembahkan kampanye menarik untuk anak.
 
Bertajuk Mitsubishi Peduli Anak Indonesia, ditujukan untuk turut serta merayakan Hari Anak Nasional. Kampanye menarik ini, jaringan dealer Mitsubishi jadi lebih ceria dan ramah anak.  
 
Kampanye ini telah dijalankan di seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia dan berlangsung sejak 23 Juni hingga 31 Juli 2022.
 
Dalam kampanye ini Mitsubishi berupaya memanjakan anak-anak konsumen Mitsubishi Indonesia yang datang ke dealer dengan kontes menarik yakni mewarnai.  

Baca Juga:
Layani Pelanggan di Libur Lebaran 2024, Mitsubishi Buka 7 Posko Siaga dan 50 Bengkel Resmi

Di tema ini diharapkan dapat digambarkan bahwa Mitsubishi bisa mengubah pandangan masyarakat bahwa dealer adalah tempat yang menjemukan dan hanya untuk orang-orang dewasa karena lebih banyak menunggu.
 
Anak-anak konsumen Mitsubishi di Indonesia justru bisa beraktivitas dan bergembira melalui beragam kegiatan khusus yang disediakan.  
 
“Komitmen kami adalah untuk selalu menemani setiap langkah dalam petualangan hidup masyarakat Indonesia,” jelas Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI sembari menyebut kampanye ini merupakan salah satu bentuk nyata kontribusi MMKSI.  
 
“Kami sangat berharap melalui kampanye ini, kami dapat berkontribusi menciptakan momen berharga bagi anak-anak dan juga para konsumen,” tambahnya.  
 
Hamazaki melanjutkan, MMKSI sangat memaknai dan menghargai setiap momen bersama masyarakat Indonesia.
 
MMKSI akan terus berusaha untuk selalu mengeksplor seluruh langkah yang dapat menciptakan pengalaman terbaik di Mitsubishi Motors bagi masyarakat.  
 
“Kami akan terus tumbuh bersama Indonesia, menemani setiap petualangan hidup masyarakat melalui berbagai program yang tentunya bermanfaat dan bernilai,” tegasnya.
 
Yuk, ajak anak-anak ke dealer Mitsubishi terdekat di kota kawan Sound and Machine. (*)

Baca Juga:
Diproduksi Lokal, Mitsubishi L100 EV Jadi Kendaraan Niaga Ringan Paling Lengkap Fiturnya