Banyak Pilihan Aroma Khas, Pewangi Interior Kendaraan California Scent Debut di GIIAS 2022

  • Oleh : Julfikri

Selasa, 23/Agu/2022 11:30 WIB
Pewangi kabin kendaraan California Scent berpameran di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022. Pewangi kabin kendaraan California Scent berpameran di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Produk pewangi interior kendaraan California Scent meluncur di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang diadakan pada tanggal 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Produk asal California, Amerika Serikat tersebut hadir di Indonesia melalui PT. Laris Chandra, menambah lini distributor selain produk perawatan otomotif.

Baca Juga:
IIMS 2024: Laris Chandra Hadirkan Produk Perawatan dan Pewangi Kendaraan Terbaru

“Brand pengharum ruangan dari California di GIIAS ini. Biasanya kita hanya perawatan otomotif, sekarang kita hadirkan penambahan. Jadi paket lengkap.” buka Mira Savira, Promotion Executive PT. Laris Chandra kepada SoundandMachine.com di lokasi pameran (14/8/2022).

Baca Juga:
Boyong Produk Perawatan Mobil Inovatif Armor All, Laris Chandra Kembali Berpameran di GIIAS 2023

California scents memiliki 4 kategori yang dapat menjadi pilihan untuk menghidupkan suasana di dalam kabin kendaraan melalui aromanya.

Pertama palms paper, car freshener tersebut memiliki 6 pilihan aroma berupa Monterey Vanilla, Coronado Cherry, Shasta Strawberry, Newport New Car, Fresh Linen, dan Ice, untuk digantung di kaca spion tengah mobil.

Baca Juga:
Berpameran di IIMS 2023, Laris Chandra Hadirkan Banyak Produk Baru untuk Perawatan Mobil

Kedua Cool Gels, dalam bentuk gel bertekstur padat agar tidak akan tumpah atau mencair ketika berada di cuaca terik, hadir dengan aroma Monterey Vanilla, Coronado Cherry, Shasta Strawberry, Newport New Car, Fresh Linen, Ice, dan La Jolla Lemon.

Ketiga Vent Stick, dengan aroma Monterey Vanilla, Coronado Cherry, Shasta Strawberry, Newport New Car, Golden State Delight, dan Ice, yang siap mewangikan kabin ketika dipasang di ventilasi AC kemudian dinyalakan.

Keempat, Mini Diffuser yang dipasang dengan melepas tab foil, memasang klip, dan memasukkan ke dalam ventilasi AC. Ketika AC dinyalakan, aroma antara Monterey Vanilla, Coronado Cherry, Shasta Strawberry, Newport New Car, Golden State Delight, dan Ice.

“Punya 9 fragrance, namanya diambil dari nama provinsi California. Semua penamaan rasa di California Scent itu menunjukkan ikon dari California itu sendiri. Rasanya tidak bisa ditemukan di fragrance lain.” jelas Mira.

Dengan demikian, California Scent siap mengubah atmosfir kabin kendaraan melalui aroma yang mencirikan bagian barat Amerika Serikat tersebut. (Joule)