Boyong Produk Perawatan Mobil Inovatif Armor All, Laris Chandra Kembali Berpameran di GIIAS 2023

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 20/Agu/2023 16:00 WIB
Booth Laris Chandra di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Booth Laris Chandra di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Distributor produk perawatan mobil Laris Chandra kembali berpameran di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang diadakan pada tanggal 10-20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Di GIIAS 2023 Laris Chandra memboyong beberapa produk perawatan mobil terbaru yang inovatif Armor All, yaitu Ceramic Coating dan Protectant Wipes series.

Baca Juga:
IIMS 2024: Laris Chandra Hadirkan Produk Perawatan dan Pewangi Kendaraan Terbaru

Armor All Ceramic Coating merupakan produk perawatan eksterior mobil yang membersihkan sekaligus mengkilapkan, dan dirancang mudah dilakukan sendiri, yaitu hanya menyemprotkan saja ke permukaan eksterior.

Baca Juga:
Pabrikan Komponen Otomotif Denso Tawarkan Produk Baru Bagi Pengguna Kendaraan

“Kelebihannya spray coating lain harus nunggu berapa jam, kalau ini curing time-nya setelah dicuci 5 menit bisa langsung disemprot, dilap pakai mikrofiber, jadi non-abrasif.” buka Puspita, Brand Stategist Laris Chandra kepada SoundandMachine.com di lokasi pameran (10/8/2023).

Sekedar informasi tambahan, sebelum memakai ceramic coating, mobil harus dicuci terlebih dahulu untuk memaksimalkan hasilnya. “Ketahanannya di permukaan mobil bisa 100 kali cuci.” tambah Puspita. 

Baca Juga:
BMW Indonesia Hadirkan Sejumlah Lini Baru, Tawarkan Beragam Pilihan Motor Penggerak

Sementara Protectant Wipes Series merupakan lap yang membersihkan sekaligus melindungi permukaan. Wipes series tersebut terdiri dari Stain Remover, Beeswax, gloss finish, dan matt finish.

“Stain remover buat noda, bisa di berbagai permukaan. Beeswax buat material kulit, gak harus otomotif. Gloss finish untuk permukaan dasbor di bagian mengkilapnya. Matt finish untuk di dasbor bagian tidak mengkilapnya.” jelas Puspita.

Dengan dua produk tersebut, tentunya akan lebih memudahkan pemilik untuk merawat mobil kesayangannya. (Joule)