Pabrikan Komponen Otomotif Denso Tawarkan Produk Baru Bagi Pengguna Kendaraan

  • Oleh : Julfikri

Sabtu, 26/Agu/2023 12:00 WIB
Booth Denso Indonesia di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Booth Denso Indonesia di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

SoundandMachine.com (Tangerang) - Industri komponen otomotif Denso kembali berpameran di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang diadakan pada tanggal 10-20 Agustus 2023 lalu.

Denso kembali berpameran di GIIAS 2023, menawarkan solusi mobilitas melalui produk komponen otomotif yang ditawarkannya.

Baca Juga:
BMW Indonesia Hadirkan Sejumlah Lini Baru, Tawarkan Beragam Pilihan Motor Penggerak

“Kali ini kita mengambil tema ‘shaping a new reality’, sejalan dengan tema GIIAS ‘Future Now’. Denso tidak lagi memprovide hanya produk sisi bagian luar, sudah mulai mengubah service yang menjadi solusi bagi pengguna kendaraan.” buka Agustinus Reinhard Windardi, Assistant General Manager Denso Indonesia kepada SoundandMachine.com di lokasi pameran (11/8/2023).

Selama berpameran di GIIAS 2023, Denso menghadirkan berbagai produk komponen otomotif yang dijual di pasaran, dan juga salah satu produk masa depan.

Baca Juga:
Boyong Produk Perawatan Mobil Inovatif Armor All, Laris Chandra Kembali Berpameran di GIIAS 2023

Denso meluncurkan produk komponen otomotif yaitu Denso Conventional Value Wiper untuk penggunaan mobil operasional dan komersial dengan harga terjangkau.

Baca Juga:
Hadir di GIIAS 2023, Porsche Indonesia Luncurkan Dua Model Baru Penakluk Segala Medan

Selain itu, Denso juga menghadirkan display mobile refrigerator untuk dipasang di sepeda motor yang memiliki keunggulan berupa bobot lebih ringan serta kemampuan pendinginan lebih cepat dibanding kompetitor, sebagai bagian dari layanan Business to Business.

Denso juga menawarkan beragam paket servis dan sparepart yang dapat dilakukan di seluruh jaringan AC mobil Denso di wilayah Jabodetabek, termasuk di bengkel Denso Service Station Catur (Jakarta Timur) dan Prima (Bekasi).

“Kami berharap Denso menjadi produk inti dari berbagai macam produk otomotif yang ada di Indonesia.” pungkas Hiroshi Watanabe, President Director PT. Denso Indonesia. Boleh juga. (Joule)