Hadirkan Beragam Mobil Terbaru Dengan Teknologi Terkini, GIIAS Surabaya 2022 Resmi Dibuka

  • Oleh : Julfikri

Kamis, 15/Sep/2022 12:00 WIB
Pembukaan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022. (sumber: Gaikindo) Pembukaan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022. (sumber: Gaikindo)

SoundandMachine.com (Surabaya) - Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya kembali diadakan pada tanggal 14-18 September 2022 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Kota terbesar kedua di Indonesia tersebut terpilih menjadi rangkaian kedua penyelenggaraan GIIAS The Series 2022, dan akan selalu menjadi agenda rutin industri otomotif Indonesia untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini.

Baca Juga:
Jadi Model Baru Suzuki Terlaris di GIIAS 2022, Begini Sosok City Car S-Presso

"Lewat penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2022, GAIKINDO ingin menunjukkan bahwa pencapaian dan potensi industri otomotif di Jawa Timur sangat menjanjikan, sebuah capaian yang tidak lepas dari dukungan Kementerian Perindustrian," buka Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo dalam keterangan resminya (14/9/2022).

Baca Juga:
Bukan Sekedar Mesin Hybrid, Daihatsu Rocky di GIIAS 2022 Ini Punya Spek JDM. Ini Bedanya

Booth Suzuki di GIIAS Surabaya 2022 (sumber: Suzuki)

GIIAS Surabaya 2022 dihadiri sejumlah pabrikan roda empat, yang terdiri dari Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Baca Juga:
Melebihi Target Penjualan, Produk Kaca Film ICE-U Laris Manis di Pameran GIIAS 2022

Pabrikan tersebut dengan membawa teknologi terkini dan produk terbarunya yang diantaranya akan memamerkan kendaraan listrik.

Tentunya kendaraan dengan teknologi terkini tersebut dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung GIIAS Surabaya 2022 melalui area test drive. 

“Masyarakat Jawa Timur dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test drive selama pameran GIIAS Surabaya berlangsung. Kami berharap antusiasme dan keingintahuan dari masyarakat dapat dipenuhi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

(sumber: Suzuki)GIIAS Surabaya 2022 dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 – 21.00 pada akhir pekan. 

Tiket masuk pameran dibanderol Rp. 20.000,- untuk hari Rabu hingga Jumat, atau Rp. 30.000,- untuk hari Sabtu dan Minggu, yang hanya bisa dibeli melalui aplikasi GIIAS Auto360 di Playstore atau Appstore. (Joule)