Hadirkan Konsep dan Produk Unggulan di IIMS 2023, Wuling Motors Borong Penghargaan Bergengsi

  • Oleh : redaksi

Minggu, 26/Feb/2023 12:00 WIB


Soundandmachine.com (Jakarta) - Wuling Motors meraih empat penghargaan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Pada perhelatan tahunan ini, Wuling Motors menghadirkan konsep dan beragam produk unggulan.

 

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Dalam acara Closing Ceremony IIMS 2023 yang digelar pada Sabtu 25 February 2023, Wuling berhasil meraih tiga penghargaan langsung dari Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

 

Baca Juga:
Wujudkan Komitmen Bangun Ekosistem EV, Wuling Resmikan Enam Titik DC Charging

Penghargaan yang diraih antara lain Most Affordable Crossover untuk Wuling Alvez, Best Electric City Car untuk Wuling Air EV, dan Best Booth Car 500-1000 sqm untuk booth Wuling di area pameran seluas 500-1000 meter persegi.

Baca Juga:
Terinspirasi dari Awan, Mobil Listrik Baru Wuling Cloud EV Lebih Nyaman untuk Jarak Jauh

Wuling Alvez, compact SUV terbaru dari Wuling, berhasil meraih penghargaan Most Affordable Crossover. Dalam ajang IIMS 2023, Alvez tampil dengan desain eksterior yang stylish dan interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara yang canggih dalam satu produk SUV serta hadir dalam tiga varian dan lima pilihan warna.

 

Sementara itu, Wuling Air EV, mobil listrik buatan Wuling, meraih penghargaan Best Electric City Car atau mobil listrik untuk perkotaan terbaik. Dalam ajang IIMS 2023, Air EV tampil dengan desain eksterior futuristik dan ukuran bodi yang compact.

 

Sehingga memungkinkan penggunanya untuk bergerak dengan mudah di perkotaan. Selain itu, Air EV juga menawarkan kemudahan pengisian daya di rumah, inovasi berkendara yang canggih, serta biaya kepemilikan yang ekonomis.

Wuling juga berhasil meraih penghargaan Best Booth Car 500-1000 sqm untuk booth mobil terbaik dengan luas 500-1000 meter persegi. Booth Wuling bertemakan "Experience All At Once", dengan nuansa warna terang dan konsep futuristik yang menarik.

 

Di booth tersebut, Wuling menampilkan 10 unit produk, terdiri dari tujuh unit dari berbagai segmen, seperti New Energy Vehicle, SUV, MPV, hingga kendaraan komersial. Selain itu, terdapat tiga special display unit, yakni dua Air ev modifikasi dan kolaborasi Formo Max bersama Kopi Nako.

 

Selain tiga penghargaan tersebut, salah satu usher Wuling bernama Deleika Sadya Ayasha juga berhasil meraih gelar Miss IIMS 2023. Ia terpilih sebagai Miss IIMS 2023 setelah bersaing dengan 60 peserta dari berbagai brand peserta IIMS.


“Kami berterima kasih atas sederet penghargaan yang diberikan kepada Wuling di IIMS 2023. Kami mengapresiasi sambutan hangat terhadap lini produk yang kami hadirkan di IIMS tahun ini," jelas Brian Gomgom, Public Relation Manager Wuling Motors kepada Tim Soundandmachine.com.

 

Khususnya, debut perdana compact SUV terbaru Wuling Alvez yang sukses mendapat predikat sebagai Most Affordable Crossover dan Air EV yang diberikan gelar Best Electric City Car.

"Melalui pencapaian ini, kami semakin terdorong untuk terus mewujudkan komitmen dalam menghadirkan inovasi dan menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” tegasnya.
 

Melalui pencapaian ini, Wuling semakin terdorong untuk terus mewujudkan komitmen dalam menghadirkan inovasi dan menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan, sejalan dengan semangat "Drive For A Better Life".

 

Selamat kepada Wuling Motors atas penghargaan yang diraih dalam ajang IIMS 2023! (*)