Manfaatkan Momen Ramadhan dan Lebaran, Wuling Adakan Promo untuk Mobil Penumpang Non Listrik

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 16/Apr/2023 12:00 WIB
Manfaatkan momen bulan suci Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah, Wuling adakan promo untuk mobil penumpang non listrik Manfaatkan momen bulan suci Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah, Wuling adakan promo untuk mobil penumpang non listrik

SoundandMachine.com (Jakarta) - Wuling Motors mengadakan promo khusus pembelian di momen bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, selain ‘Wuling Emas’ yaitu kesempatan mendapat logam mulia yang berlaku untuk pembelian semua lini.

Namun promo tersebut berlaku untuk pembelian kendaraan penumpang selain mobil listrik, yang terdiri dari Confero, Cortez, Almaz, dan Alvez, beserta layanan purna jualnya.

Baca Juga:
Wuling Motors Umumkan Harga Resmi Mobil Listrik Cloud EV, Dijual Tidak Sampai Rp 400 Juta

“Selain ‘Wuling Emas’, kami juga menghadirkan ragam promo menarik lainnya yang memudahkan para konsumen untuk memiliki lini produk inovatif Wuling yang tentunya sayang untuk dilewatkan.” buka Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya (16/4/2023).

Baca Juga:
Ada Unit Test Drive-nya, Ini Dia Sederet Mobil Listrik Baru yang Akan Hadir di Pameran PEVS 2024

Untuk pembelian New Confero akan mendapat potongan harga sebesar Rp. 4.juta, sedangkan New Cortez, Almaz, dan Almaz RS diskonnya sebesar Rp 6 juta.

Apabila pelanggan Almaz ingin tukar tambah (trade-in) dengan Almaz Hybrid, akan mendapat additional trade-in promo senilai Rp. 5 juta dengan menunjukkan STNK.

Baca Juga:
Ramaikan Segmen Small SUV, Chery Tiggo 5X Sodorkan Fitur Melimpah Tampilan Wah

Wuling juga memberlakukan promo untuk pembelian lini terbarunya yaitu All-New Alvez, berupa voucher belanja senilai Rp. 2 juta.

Selain pembelian mobil, Wuling juga mengadakan promo untuk layanan purna jual, berupa gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km (mana yang tercapai lebih dulu).

Promo tersebut berlaku untuk pembelian hingga 30 April 2023, akan tetapi apabila melakukan transaksi sebelum 19 April 2023 juga berkesempatan untuk mendapat hadiah logam mulia dengan berat hingga 50 gram melalui promo ‘Wuling Emas’. (Joule)