Daya Beli Mobil Mewah Meningkat, TDA Luxury Toys Hadirkan Sportcar Klasik Morgan di Batam

  • Oleh : Julfikri

Minggu, 03/Sep/2023 10:00 WIB
Ilustrasi dealer resmi Morgan Indonesia. Ilustrasi dealer resmi Morgan Indonesia.

SoundandMachine.com (Batam) - Setelah sukses di Jakarta, The Djakarta Auto (TDA) Luxury Toys secara resmi menghadirkan pabrikan mobil asal Inggris di Batam, Kepulauan Riau, pada tanggal 26 Agustus 2023.

Bekerjasama dengan showroom mobil mewah EM Auto, meningkatnya daya beli mobil mewah di Batam membuat TDA Luxury Toys selaku pemegang brand Morgan tertarik melakukan ekspansi bisnis pabrikan pembuat mobil sport model klasik tersebut.

Baca Juga:
Bidik Segmen Kustomisasi, TDA Luxury Toys Jadi Distributor Resmi Tuner Spesialis Porsche Techart

“Kehadiran Morgan di Batam akan menjadi warna baru dikalangan mobil mewah yang ada di Batam dan saya harap ini menjadi momentum meningkatnya daya beli mobil mewah di Batam.” kata Victor Sanjaya, Chief Executive Officer dari EM Auto dalam keterangan resminya (26/8/2023).

Baca Juga:
TDA Luxury Toys Luncurkan Mobil Sport Roda Tiga Bergaya Klasik Asal Inggris, Morgan Super 3

(sumber: TDA Luxury Toys)

Kehadiran brand Morgan diresmikan di One Mall Batam, Batam Center pada tanggal 26 Agustus 2023, dihadiri langsung oleh Marlon Eric Wuisan selaku Director of Morgan Jakarta, Hadi Ong selaku Komisaris Utama EM Auto, dan Victor Sanjaya, CEO dari EM Auto.

Baca Juga:
Punya Uang Belum Tentu Bisa Beli, Importir TDA Luxury Toys Hadirkan Generasi Baru Toyota Century

Setelah diresmikan, pelanggan yang berdomisili di Batam bisa membeli lini Morgan melalui dealer EM Auto di Jl. Bunga Raya No. 29, Baloi Indah, Batam, Riau.

“Morgan hadir untuk para penggemar mobil mewah di Batam. Kami berharap kehadiran Morgan di Batam ini menambah suasana baru dikalangan mobil mewah di Batam.” pungkas Marlon Wuisan, Director of Morgan Jakarta. (Joule)